Produsen Ban Lokal Jalin Kerjasama dengan PSG Share this
Berita Mobil
Mode baca

Produsen Ban Lokal Jalin Kerjasama dengan PSG

Denny Basudewa
pada 02 Juni 2016

Foto: Direksi Multistrada dan PSG berpose setelah penandatangan kontrak

PARIS – PT Multistrada Arah Sarana, Tbk menjalin kerjasama dengan klub bola kaya raya asal Prancis. Selama tiga musim ke depan, Paris Saint-Germain (PSG) football club akan disponsori oleh produsen ban asal Lokal tersebut.

Dua pekan silam, penandatanganan kerjasama kedua belah pihak tersebut dilakukan di Paris. Produsen ban Achilles dan Corsa tersebut akan menjadi sponsor resmi hingga akhir musim 2019.

Kerjasama ini sendiri adalah bentuk kepedulian produsen ban lokal di bidang olahraga khususnya sepakbola.Sebelumnya, Multistrada telah menjalin kerjasama dengan klub bola asal Inggris. Kemudian, Multistrada juga menunjukkan komitmennya dengan menggandeng Persib Bandung, Bali United dan Arema Cronus.

Diakui oleh PSG bahwa, Multistrada merupakan perusahaan Indonesia pertama yang bekerjasama dengannya. Bagi Multistrada sendiri, PSG merupakan partner paling besar yang memiliki skala global.

Langkah ini sejalan dengan strategi utama perusahaan, di mana Multistrada ingin memasarkan produknya pada beberapa negara kunci seperti Eropa, Amerika Serikat, Australia dan Asia.

“Jiwa dan semangat muda dari PSG menjadi alasan kami memilih bekerjasama dengan PSG. Hal ini selaras dengan tema kami ‘Dream Bigger’. Kami berharap untuk bisa melihat kerjasama ini sebagai pengembangan dan inovasi untuk mencapai tujuan lebih besar seperti PSG,” ujar Pieter Tanuri, Presiden Direktur Multistrada.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa di dalam kerjasama tersebut, PSG dan Multistrada juga berniat untuk mendirikan akademi sepakbola di Indonesia. PSG sendiri cukup popular di Indonesia dan telah memiliki basis penggemar di Jakarta. [Dew/Ikh]


Komentar