Corsa dan Achilles Raih Penghargaan Share this
Berita Motor
Mode baca

Corsa dan Achilles Raih Penghargaan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 Maret 2017

Foto: Ban Corsa raih penghargaan Wow Brand Award 2017

JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana Tbk meraih dua penghargaan di Wow Brand Award 2017.

PT MAS melalui produk Corsa berhasil meraih penghargaan Wow Brand Award 2017 di kategori ban motor. Corsa telah meraih penghargaan ini sebanyak empat kali dan menjadi salah satu bagian dari Brand for Good Club.

“Saat ini terdapat penyalahgunaan terhadap teknologi digital, seiring dengan perkembangan zaman. Hal ini harus diperbaiki dengan menciptakan technology for good yang hanya bisa dijangkau melalui basic human spirit 3.0. Oleh karena itu dalam acara ini kami turut meluncurkan inagurasi Brand for Good Club (BFG),” tutur Hermawan Kartajaya selaku Founder & Chairman MarkPlus, Inc.

Corsa meyakini keikutsertaannya dalam BFG Club merupakan sebuah komitmen untuk melakukan kegiatan marketing yang selalu positif dan selalu memberikan efek positif bagi konsumen serta masyarakat Indonesia.

“Secara konsisten kami menerima penghargaan ini. Hal ini mengartikan bahwa hasil survei menunjukkan posisi Corsa cukup bergengsi. Namun kami tidak boleh lengah dan harus berinovasi terus mengembangkan brand value secara konsisten dan terstruktur. Saat ini hasil kerja keras Corsa cukup terlihat dalam penjualannya yang signifikan di Indonesia. Kami sangat bangga atas pencapaian ini,” tutur Uthan M. Sadikin, Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Corsa selalu menyempurnakan kualitas produk setiap tahunnya dengan mengusung teknologi Compound Silica. Teknologi ini mampu menambah performa ban Corsa untuk dapat melaju di berbagai karakter medan.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk

Selain melalui produk Corsa, PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui produk ban Achilles juga berhasil meraih gelar Indonesia Brand Campaign of The Year 2017 Awarding Ceremony dalam digital campaign ‘Go With Trust’. Kampanye tersebut telah berlangsung sejak 2016 dan telah mendaptkan respon positif dari konsumen di Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar