KRUSHTER Kunjungi Pabrik Ban Achilles dan Corsa Share this
Berita Mobil
Mode baca

KRUSHTER Kunjungi Pabrik Ban Achilles dan Corsa

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 November 2016

Foto: Komunitas Kaskus Rush Terios (KRUSHTER) kunjungi pabrik ban Achilles dan Corsa

JAKARTA - Komunitas Kaskus Rush Terios (KRUSHTER) chapter Jawa Barat-DKI-Banten (Barkiten) menggelar acara bertajuk 'KRUSHTER PLANT TOUR 2016' pada 12 November 2016.

KRUSHTER chapter Barkiten mengusung tema besar yaitu 'Silahturahmi, Edukasi & Rekreasi'. Melalui acara bertajuk 'KRUSHTER PLANT TOUR 2016', komunitas ini bekerjasama dengan PT Multistrada Arah Sarana Tbk. selaku produsen ban Achilles & Corsa.

Acara ini diadakan guna mempererat tali persaudaraan, rekreasi dan edukasi. Melalui kegiatan ini juga, anggota mendapatkan pengetahuan mengenai produksi ban, jenis/varian ban dan perawatan ban.

Anggota komunitas Kaskus Rush Terios chapter Jawa Barat-DKI-Banten langsung disambut hangat oleh pihak PT Multistrada Arah Sarana Tbk. yang diwakili oleh Ibu Cecilia selaku Section Head Marketing. Sebelum kegiatan ini dimulai, peserta mendapatkan pengarahan terlebih dahulu dari Bapak Gerson selaku Head Section Environment, Health & Safety.

Dipandu oleh tim Technical Support serta dari tim Safety, acara Wisata Industri kali ini dimulai. Anggota yang hadir dapat melihat proses produksi ban Achilles & Corsa mulai dari pengolahan compound (bahan dasar ban), pencetakan ban dan proses finishing produk.

Selama proses Wisata Industri berlangsung, komunitas ini juga mengadakan lomba menggambar bagi anak-anak. Pada kesempatan kali ini juga, Bapak Suheri selaku Head Plant PT Multistrada Arah Sarana Tbk. menjelaskan perjalanan perusahaan ini di kancah nasional maupun internasional.

Adanya Diskusi Produk oleh Bapak Iwan (Technical Support) memberikan informasi mengenai pemilihan jenis ban menurut fungsi, ukuran ban ideal dan perawatan ban yang baik dan benar.

Dengan adanya berbagai macam informasi tersebut dan berbagai hiburan memastikan acara kali ini berlangsung dengan sangat meriah. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
KRUSHTER Kunjungi Pabrik Ban Achilles dan Corsa


Komentar