Corsa Sponsori 13 Klub Bola Tanah Air Share this

Corsa Sponsori 13 Klub Bola Tanah Air

Denny Basudewa
pada 01 June 2017

Foto: 13 Tim Corsa

JAKARTA – PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui produknya ban Corsa, memberi dukungan pada 13 klub sepakbola di Liga 1 dan 2 di Indonesia.

Sebelumnya pabrikan ban Corsa telah menyatakan komitmennya, untuk mendukung tiga klub besar di Tanah Air yakni Bali United, Arema FC dan Persib Bandung. Ketiganya berlaga di Liga 1 musim ini yang merupakan kompetisi tertinggi di Tanah Air.

Kini produsen ban ini kembali memberikan dukungannya pada tim yang beraksi di Liga 2. Tidak tanggung-tanggung, Corsa melakukan kerjasama dengan 10 klub yaitu PSIS Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persis Solo, Celebest FC Palu, Persik Kediri dan PSCS Cilacap.

Bentuk dukungan terhadap 13 klub sepakbola di Indonesia ini ditujukkan guna memajukan olahraga sepakbola di Tanah Air. Hal ini diungkapkan Uthan Sadikin selakuk Direktur Sales MAS pada acara buka puasa bersama dan nonton bareng di Jakarta.

“Kami berharap dapat membawa dampak yang signifikan bagi pesepakbolaan di Indonesia. Dengan sebanyak 13 tim yang tumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakkan Liga 1 dan Liga 2 agar lebih bersemangat, kompetitif, sportif, dan menghidupkan sepakbola Indonesia,” ucap Uthan.

Tiga belas klub yang disponsori oleh ban produksi dalam negeri ini memiliki daya tarik tersendiri. Ada yang memiliki nilai historis, suporter paling kreatif dan klub dengan deretan prestasi. Keunikan inilah yang menjadi pertimbangan dukungan dari Corsa pada musim ini.

Terdapat beberapa kriteria yang menjadi pertimbangan Corsa dalam memilih sebuah klub. Salah satunya adalah dukungan positif dari dari pihak suporter. Hal ini cukup beralasan karena diyakini sebagai modal yang bagus di kemudian hari.

“Melalui kerjasama dengan tim sepakbola, produk asli Indonesia diyakini akan semakin dicintai dan dikenal oleh masyarakat,” jelas uthan di The Hook Cafe di bilangan Blok S, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Corsa juga mengenalkan produk terbarunya yakni Corsa Platinum V22 danV33. Ban untuk sepedamotor ini telah teruji melalui program Jelajah Tangguh beberapa waktu silam. [Dew/Ikh]


Komentar