Bintang PSG Promosikan Ban Asal Cikarang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bintang PSG Promosikan Ban Asal Cikarang

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 Februari 2017

JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana, Tbk selaku produsen Corsa dan Achilles menjadi official global partner untuk tim sepak bola asal Jerman, Paris Saint Germain (PSG) sejak tahun lalu. Hal ini guna mendekatkan diri kepada konsumen di sana.

Beberapa bintang PSG yaitu Edison Cavani, Marco Veratti, Kevin Trapp dan Hatem Ben Arfa turut mempromosikan ban asal Indonesia tersebut dengan menunjukkan skill mengolah bola di lapangan.

Video ini siap tayang di Indonesia, Jepang dan sejumlah negara di benua Eropa. Diharapkan dapat merangkul seluruh penggemar otomotif di seluruh dunia.achilles

PT MAS menjuala produk ban berkualitas di antaranya  ATR Sport 2, 868 All Seasons, Winter 101+ dan Desert Hawk H/T2. Ban Achilles Desert Hawk H/T2 untuk SUV dan Achilles 868 All Seasons untuk sedan dan minibus, menjadi ban andalan PT MAS tahun ini.

Achilles Desert Hawk H/T2 adalah penerus dari Achilles Desert Hawk H/T yang sangat ahli dalam melibas medan onroad. Ban ini diproduksi dengan teknologi terbaru dari Eropa sehingga memastikan kualitasnya bagi konsumen di Indonesia.

Sedangkan Achilles 868 All Seasons merupakan ban yang dapat diandalkan di musim hujan dan empat musim lainnya, baik itu musim semi, panas, gugur maupun dingin. Ban ini sangat cocok dengan jalanan basah atau kering dan semakin mantap dengan adanya beberapa inovasi teknologi di dalamnya. [Amo/Ikh]


Komentar