Goodyear Luncurkan Assurance TripleMax 2 untuk Sambut Musim Hujan Share this
Workshop
Mode baca

Goodyear Luncurkan Assurance TripleMax 2 untuk Sambut Musim Hujan

Adi Hidayat
pada 30 Agustus 2018

Foto: Sambut Musim Hujan, Goodyear Luncurkan Assurance TripleMax 2

JAKARTA – Goodyear Assurance TripleMax 2 hadir dengan teknologi terbaru.

Teknologi tersebut disebut teknologi HydroTred dan berfungsi untuk meningkatkan perfoma kendaraan khususnya di jalanan basah dan musim hujan. Dengan demikian maka tingkat keselamatan dalam berkendara diharapkan akan meningkat.

“Assurance TripleMax 2 hadir untuk konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan di saat cuaca sedang buruk sekalipun. Hal ini dimungkinkan karena Assurance TripleMax 2 sudah dilengkapi dengan teknologi HydroTred, yang membuat ban dapat bertahan meski cuaca sedang buruk seperti musim hujan,” ungkap Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia.

Dalam Teknologi HydroTred yang disematkan pada ban Assurance TripleMax 2 ini, Goodyear menambahkan formulasi resin perekat lebih tinggi. Dengan ini maka daya cengkram ban dan kemampuan pengereman kendaraan akan menjadi lebih baik meski di jalan basah.

Goodyear juga meningkatkan desain tapak ban sehingga membuat permukaan ban yang menyentuh aspal tetap lebar meski jalan basah. Tak hanya itu, Goodyear mengklaim telah mendesain ban ini agar tapaknya tetap berbentuk persegi sehingga membuat pengendaraan tetap stabil.

Perbaikan juga dilakukan pada side wall ban. Goodyear mengklaim bahwa mereka telah melakukan penguatan pada bagian ini dengan harapan ban akan menjadi lebih kuat dan tidak mudah pecah. Assurance TripleMax 2 hadir dengan beragam ukuran mulai dari ring 14 hingga 17 dan dijual dengan harga mulai Rp 400 ribuan hingga Rp 1 jutaan.

“Diharapkan dengan ban ini maka pelanggan Goodyear akan lebih nyaman dalam berkendara meski cuaca buruk. [Adi/Ari]


Komentar