Tiket MotoGP Mandalika 2021 Bisa Dipesan Pekan Ini Share this
MotoGP
Mode baca

Tiket MotoGP Mandalika 2021 Bisa Dipesan Pekan Ini

Denny Basudewa
pada 20 November 2019

Foto: MotoGP Mandalika 2021

JAKARTA – MotoGP Mandalika 2021 akan membuka keran pemesanan tiket pada 23 November 2019.

MGPA (Mandalika Grand Prix Association) selaku penyelenggara MotoGP Mandalika 2021, menyatakan akan mulai memberikan kesempatan bagi para penggemar MotoGP di Indonesia, untuk mendapatkan tiket nonton langsung perhelatan balap motor paling populer di dunia.

“Perlu diketahui bahwa Pre-Booking tiket berbeda dengan penjualan tiket ya. Pre-Booking bertujuan agar pemesan bisa mendapatkan slot tiket paling awal dan memilih kelas, sehingga pada saat penjualan tiket secara resmi yang dibuka setelah kalender musim 2021 diumumkan, pemesan Pre-Booking sudah pasti mendapatkan tiket,” tulis itdc_id di akun resmi sosial medianya.

Meskipun sudah membukan pre-order tiket MotoGP Mandalika, namun besaran harganya masih belum bisa dipastikan. Langkah ini dilakukan pihak promotor guna melihat animo masyarakat dan profil para penonton nantinya.

“Nantinya harga tiket asli akan disesuaikan dengan uang dari Pre-Booking tersebut, jika lebih mahal pemesan harus membayar sisa uangnya, jika lebih murah pemegang Pre-Booking akan mendapat pengembalian. Pemesan juga dapat melakukan refund jika jadwal ternyata tidak sesuai dengan event,” lanjutnya.

Dikatakan bahwa pre-booking tiket MotoGP Mandalika 2021 akan dilakukan secara online di website resmi yang disepakati bersama DORNA. Tersiar kabar bahwa harga tiketnya mencapai RP 300 ribu paling murah.

MGPA akan membuka keran pemesanan sebanyak 20 ribu pengunjung pertama saja. Pilihan lainnya adalah melakukan pembelian secara langsung dan kemungkinan lebih mahal. Kapasitas sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat mampu menampung sebanyak 100 ribu penonton. [Dew/Idr]


Komentar