TEVCI Purwasuka Lakukan Gerakan Peduli Pasangan Share this
Berita Mobil
Mode baca

TEVCI Purwasuka Lakukan Gerakan Peduli Pasangan

Denny Basudewa
pada 20 Maret 2019

Foto: Toyota Etios Valco Club Indonesia

JAKARTA – Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka), menunjukkan kepedulian kepada para pasangannya.

Tingginya risiko perempuan akan penyakit kanker payudara dan kanker serviks, menjadi salah satu tujuan diadakannya acara ini. Kegiatan dengan tajuk ‘Concern for Couples’, tidak terlepas dari momen Hari Perempuan Internasional, setiap 8 Maret dan Hari Kanker Sedunia pada 4 Februari.

"Anniversary kali ini kita ajak pasangan untuk deteksi dini kangker payudara dan kangker serviks, karna kita peduli dan sayang sama pasangan. Inspirasinya mungkin hari kanker sedunia bulan Februari 2019, jadi kita ambil tema itu untuk acara hari ini," jawab Rizki selaku Ketua Pelaksana.

Dihadiri oleh lebih dari 50 member TEVCI yang tersebar di seluruh Purwakarta, Subang dan Karawang, acara tersebut juga dihadiri oleh rekan-rekan TEVCI lainnya yakni Bandung, Bekasi, Jakarta dan Tangerang. Hadir pula perwakilan club dan komunitas mobil yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK).

Selain penyuluhan kesehatan, acara mulia ini juga dimeriahkan dengan pesta demokrasi pemilihan ketua chapter baru sekaligus serah terima jabatan kepengurusan TEVCI Purwasuka periode 2019-2021.

"Terima kasih yang banyak buat Auto2000 Cikampek yang sudah berkenan memberikan tempat untuk acara kami. Serta dinas kesehatan kabupaten Karawang yang sudah memberikan ilmu berharga kepada kami, melalui penyuluhan kesehatan deteksi dini kangker serviks dan kangker payudara," ucap Mufit ketua TEVCI Purwasuka terpilih. [Dew/Idr]


Komentar