Kopi Darat Toyota Agya Club Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kopi Darat Toyota Agya Club

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 31 Maret 2016

CIANJUR - Salah satu cara mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas adalah kopi darat alias kopdar. Hal itu pula yang dilakukan oleh komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter SUCI (Sukabumi-Cianjur).

Kopdar kali ini dilakukan sebagai pertemuan wajib sekali dalam setiap satu bulan. Kali ini digelar didaerah cianjur tepatnya di The Jhons Aquatic Resort. Tidak hanya dihadiri member chapter sukabumi cianjur saja, tetapi dihadiri juga oleh beberapa member chapter BORDEP (Bogor-Depok) sebagai support untuk chapter SUCI.

Kopdar ini ada sesuatu yang spesial karena dihadiri oleh ketua umum Toyota Agya Club (TAC), Perdana M. Abadi dan sekitar 25 orang member resmi dan 2 calon member dengan 27 KR, dimana setiap member rata-rata membawa keluarga dan anak.

Dengan konsep dasar kekeluargaan, setiap member selalu membawa keluarga dengan tujuan saling mempererat tali silaturahmi bukan hanya antar member tetapi juga dengan keluarga member.

Pada kegiatan kopdar kali ini didukung oleh manajemen The Jhons Aquatic Resort (Pak Dudi sebagai sales executiv dan Pak Toni sebagai Operation Manager) dimana Toyota Agya Club (TAC) diberikan fasilitas special dengan memberikan tempat free dan discount pada setiap wahana permainan dan kolam renang yang terdapat dilokasi.

The Jhons Aquatic Resor merupakan tempat yang nyaman dengan wahana permainan yang lumayan banyak membuat keluarga yang ikut dalam kopdar kali ini menjadi betah. The Jhons Aquatic Resort tempanya cukup nyaman dan asik untuk berlibur, dimana lokasinya yang mudah dijangkau karna terletak dipusat kota Cinajur.

“Kami berharap pada setiap kopdar ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara member dan juga keluarga member Toyota Agya Club (TAC) khususnya untuk member Chapter Sukabumi - Cianjur (SUCI)," ujar Jajang Kusnandar(JK), Ketua TAC Chapter SUCI.

Dan tidak hanya kumpul-kumpul semata-mata, karna setiap kegiatan ini juga dilakukan sharing dan tanya jawab seputar kendaraan agya," lugasnya. [Syu/Idr]


Komentar