TAC Chapter Pantura Kini Berusia 3 Tahun Share this
Berita Mobil
Mode baca

TAC Chapter Pantura Kini Berusia 3 Tahun

Adi Hidayat
pada 29 September 2017

Foto: TAC-Chapter-Pantura

TEGAL- Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pantura rayakan ulang tahun ke-3.

Perayaan ulang tahun mereka pun dilangsungkan dengan mengadakan bakti sosial (baksos) antara lain membagikan souvenir ke pedagang kaki lima (PKL) yang herada di Bundaran Masjid Agung Kabupaten Tegal beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, beberapa waktu sebelumnya mereka juga sudah melakukan baksos di Rumah Yatim “Santo Aji” Tegal, dengan memberikan santunan berupa uang tunai.

“Acara baksos ini diadakan sebagai upaya untuk berbagi kepada sesama, harapan kami ingin mengubah mindset masyarakat yang menganggap  bahwa komunitas mobil itu ugal-ugalan atau urakan. TAC Pantura ingin berkontribusi nyata untuk masyarakat,” kata Penasehat TAC Pantura Galih Pramukti Setiawan.

Peringatan Hari Jadi ke-3 TAC Pantura diawali dengan berkumpul di Nasmoco Tegal yang memberikan dukungan penuh untuk acara ini. Setelah sarapan pagi dan menyerahkan souvenir untuk PKL di Bundaran Masjid Agung Kabupaten Tegal, Rombongan melanjutkan perjalanan ke Obyek Wisata Guci.

Di obyek Wisata pemandian air panas  puncak acara peringatan hari jadi ke – 3 TAC Pantura dilangsungkan. Hingga saat ini, TAC Chapter Pantura sudah memiliki 18 anggota dari Tegal, Brebes dan Slawi.

Dalam acara ini datang pula Komunitas Toyota Agya Club dari Chapter luar kota seperti, Jakarta, Bekasi ,Bogor & Depok, Karawang,  Sukabumi & Cianjur, Cirebon, Indramayu, Semarang, Batik Raya serta Ngapak R (Purwokerto). [Adi/Ikh]


Komentar