Anniversary ke-5 Komunitas Toyota Wish Mengusung Tema Keberagaman  Share this
Berita Mobil
Mode baca

Anniversary ke-5 Komunitas Toyota Wish Mengusung Tema Keberagaman 

Ahmad  Richad
pada 28 November 2019

JAKARTA - Komunitas Toyota Wish menggelar Gathering Nasional ke-5 pada 22-24 November 2019 kemarin. Dengan mengusung tema ‘Keep Unity in Diversity atau memelihara kebhinekaaan dalam wadah NKRI,”

Perhelatan akbar ini diadakan di Hotel Putri Gunung Lembang dengan nuansa pegunungan yang alami dan suasana sejuk di dataran tinggi kawasan Bandung.  Dan Anniversary ke-5 komunitas Toyota Wish kali ini dihadiri hampir seluruh Chapter dari seluruh Indonesia mulai dari Batam, Jawa, Bali hingga Madura.

Beberapa agenda dilaksanakan dalam acara ini. Mulai dari perkenalan dari all chapter, pemakaian oli yang baik dan benar, konvoi di jalan secara simpatik hingga santap malam bersama.

 

Semua peserta nampak larut dalam kegembiraan dan menikmatinya dari agendanya awal hingga larut malam yang kemudian acara ditutup dengan sharing tips dan trik.

Pada hari kedua (23/11) peserta melakukan hiking ke area perkebunan dan persawahan. Dalam kesempatan ini dilakukan kegiatan penanaman beberapa pohon demi meningkatkan kualitas sumber daya alam dan masyarakat sekitar.

Di akhir acara seperti biasa Komunitas Toyota Wish melakukan aksi sosial dengan donasi kepada adik-adik dari Panti Asuhan di Lembang. OUR WISH ingin menunjukkan bahwa komunitas bukan sekedar show off atau ajang berhura-hura, tapi mampu memberikan manfaat kepada sesama.

Buat para pemakai dan pecinta Toyota Wish bisa kalian joint ke komunitas ini dengan menghubungi OM GITA di nomor hp 0811195586. [Ric/Idr]


Komentar