Toyota Sediakan Ratusan Titik Pelayanan Selama Libur Natal Dan Tahun Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Sediakan Ratusan Titik Pelayanan Selama Libur Natal Dan Tahun Baru

Ahmad  Richad
pada 27 Desember 2019

Foto: Ilustrasi foto bengkel Toyota

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan 309 titik pelayanan, guna memberikan ketenangan, kenyamanan dan keamanan bagi konsumennya selama perjalanan libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Titik Pelayanan tersebut terdiri dari 3 posko siaga 24 jam berlokasi di Tol Cikampek - Rest Area KM57, Cisarua – Jalan Raya Puncak KM80, dan Barru – SPBU Bojo Jalan Poros Makassar. Dan tentunya berjalan bersama jaringan dealer resmi Toyota.

“Pada saat liburan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. Toyota akan memberikan memberikan Beyond Service di beberapa titik yang strategis, berupa pelayanan posko dan bengkel siaga, puya pelanggan merasa tenang dan aman karena kondisi kendaraannya tetap terjaga dengan baik,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Selain posko siaga, terdapat juga 3 bengkel siaga yang beroperasi penuh selama 24 jam.  Berada di outlet Nasmoco Pemuda – Semarang, Nasmoco Slamaet Riyadi – Solo, dan Nasmoco Mlati – Sleman.

Sisanya terdapat 116 bengkel yang tetap buka saat libur Natal & Tahun Baru (namun tidak 24 jam), serta 187 bengkel yang tetap buka seperti jam operasional biasanya. Bengkel-bengkel tersebut tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Di Posko Siaga 24 jam, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain servis ringan hingga beristirahat sejenak saat di perjalanan sambil menikmati fasilitas  internet, TV, ruangan ber-AC, makanan serta minuman ringan gratis. Dan bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%.  [Ric/Idr]


Komentar