Puluhan Pencinta Kijang Innova Riuhkan Bromo Share this
Berita Mobil
Mode baca

Puluhan Pencinta Kijang Innova Riuhkan Bromo

Denny Basudewa
pada 20 Desember 2019

Foto: Jamnas Kilers

JAKARTA – Komunitas Kijang Innova Lovers (Kilers) mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) pertamanya di Bromo, Malang Jawa Timur (13 – 15 Desember 2019).

Jamnas pertama Kilers mengusung slogan ‘United in Diversity’. Hal tersebut dikatakan merepresentasikan latar belakang para membernya yang berasal dari seluruh nusantara, namun tetap kompak dalam satu wadah yakni komunitas.

Atas dasar semangat tersebut di atas, para member berdatangan dari berbagai daerah. Mereka turut serta menyukseskan Jamnas Kilers pertama. Adapun para peserta berdatangan dari Medan, Padang, Palembang, Riau, Lampung, Banten, Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Karawang, Tasikmalaya, Garut, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo dan tentunya Malang sebagai tuan rumah.
Sebagian besar peserta berangkat dari Jakarta menuju Malang pada 13 Desember 2019. Karena besarnya rombongan yang akan berangkat touring menuju Malang, diputuskan untuk membagi keberangkatan menjadi rombongan berangkat siang dan malam.

Bertempat di hotel Nirwana, Batu, Jawa Timur, acara puncak Jamnas Kilers dibagi dalam dua kegiatan. Seluruh kegiatan dilakukan dengan penuh keceriaan. Acara ini menjadi ajang silaturahmi para member sekaligus keluarga.

“Terima kasih kepada selruruh panitia dan peserta yang telah memeriahkan dan menyukseskan acara Jamnas Kilers pertama. Semoga kita semua selalu kompak dan bersatu sebagai keluarga besar Kijang Innova,” ucap H Erwin Hendrawan. [Dew/Idr]


Komentar