Honda Gelar Pelatihan Keselamatan Sambut Honda Bikers Day 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Honda Gelar Pelatihan Keselamatan Sambut Honda Bikers Day 2019

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 26 November 2019

SUBANG —  PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama Honda di Jawa Barat, mengadakan acara pelatihan keselamatan berkendara guna menyambut gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2019 di Ambarawa pada akhir November 2019.

Acara yang bertajuk cari aman #GasKeHondaBikersDay ini, diselenggarakan bersama komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat, di dealer resmi Honda Tridjaya Motor Pagaden, Subang pada 22 November 2019.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan persiapan para bikers yang akan melakukan touring HBD Nasional 2019 di Ambarawa dengan tetap mengutamakan keselamatan berkendara.

Tidak hanya tentang keselamatan berkendara para bikers juga mendapatkan pelatihan Basic Life Support Training pada saat melakukan touring jarak jauh.

Dalam pelatihan Basic Life Support Training, para bikers Honda diperkenalkan dengan pengetahuan pertolongan pertama pada luka ringan, hingga luka berat seperti patah tulang, saat terjadi kecelakaan.

Pada sesi ini, pembekalan materi baik praktek maupun teori, diberikan langsung oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) dan tim medis di masing-masing wilayah. Para bikers juga dibekali dengan informasi rumah sakit terdekat pada jalur touring yang dilalui ke Honda Bikers Day.

Sebagai informasi, acara Honda Bikers Day Nasional 2019 akan diadakan di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, (30/11).[Ric/Idr]  
 


Komentar