OUR WISH Tularkan Virus Keselamatan dan Merawat Kendaraan Share this
Berita Mobil
Mode baca

OUR WISH Tularkan Virus Keselamatan dan Merawat Kendaraan

Denny Basudewa
pada 25 November 2018

Foto: Komunitas Toyota Wish

MOJOKERTO – OUR WISH (Komunitas Toyota Wish), menggelar Gathering Nasional ke-4 di Mojokerto, Jawa Timur.

Setelah sukses dengan acara-acara sebelumnya, para pemilik MPV Toyota tersebut di atas, mengadakan National Gathering ke-4. Adapun kali ini temanya adalah Go Green sekaligus CSR. Bertempat di Hotel Whiz Trawas, Mojokerto (16-18 Noveber 2018), para member disuguhkan dengan pemandangan pegunungan alami dan suasana sejuk nan khas.

Perhelatan akbar ini dihadiri dari hampir seluruh Chapter Komunitas Toyota Wish dari seluruh Indonesia mulai dari Batam, Jawa, Bali, Madura. Sementara rangkaian acara terdiri dari pengarahan Safety Driving Campaign dari IMI, pemakaian oli yg baik dan benar, tata cara konvoy di jalan yang simpatik, makan malam dan sharing tips and trik.

Pada hari kedua, komunitas Toyota Wish juga sempat memberikan beberapa tanaman untuk menggiatkan reboisasi kepada penduduk sekitar area. Hal ini dirasa perlu mengingat turunnya kesadaran masyarakat ttg reboisasi. Serta pentingnya penghijauan untuk menghadapi era global warming.

OUR WISH juga ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan CSR berupa donasi kepada adik adik dari Panti Asuhan di Pasuruan. OUR WISH ingin menunjukkan bahwa komunitas bukan sekedar show off atau ajang berhura-hura, tetapi dengan komunitas yang baik akan memberikan manfaat buat sesama seperti melakukan reboisasi, donasi CSR dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Pemilik Toyota Wish di Indonesia yang ingin bergabung dengan OUR WISH dapat menghubungi Gita di nomor 0811195586. [Dew/Ari]


Komentar