Syukuran 1 Tahun Toyota Agya Club Chapter Bogor dan Depok Share this
Berita Mobil
Mode baca

Syukuran 1 Tahun Toyota Agya Club Chapter Bogor dan Depok

Denny Basudewa
pada 24 Mei 2016

Foto: Member TAC Merayakan Setahun hari jadi

BOGOR – Komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor-Depok (Bordep) merayakan ulang tahun perdananya di Marcopolo Water Park. Gelaran ini dihadiri puluhan member TAC chapter Bordep dan chapter tetangga seperti Karawang, Bekasi, Tangerang, Sukabumi dan Jakarta.

"Acara syukuran setahun Toyota Agya Club Chapter Bordep ini dikemas secara sederhana tetapi khidmat, titik berat lebih kepada renungan, introspeksi dan koreksi selama setahun perjalanan kami,” ujar Isep Saepuloh, Ketua Chapter TAC Bordep.

TAC Chapter Bordep sendiri cukup aktif memajukan komunitas dengan berperan aktif dalam mengkampanyekan budaya Driving with Manners. Hal ini bertujuan untuk menyebarkan etika berkendara yang sopan dengan pengguna jalan lainnya.

Syukuran Setahun TAC Bordep Acara ini dihadiri sejumlah chapter tetangga dan klub mobil lain

Meskipun baru berusia satu tahun, TAC chapter Bordep telah melakukan berbagai kegiatan positif antara lain Coaching Clinic, kunjungan ke beberapa produsen otomotif, touring, nonton bareng dan gathering keluarga besar TAC chapter Bordep.

Acara ini tidak hanya diramaikan oleh member TAC dari beberapa perwakilan dari chapter tetangga saja. Tercatat klub mobil di bawah naungan Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) serta Depok Community Car turut memeriahkan acara sykuran setahun TAC chapter Bodep.

Dalam acara syukuran setahun ini, sejumlah mitra TAC Bordep turut hadir seperti Auto2000 Lenteng Agung, Fiesta White Tea, Garda Oto dan Tunas Toyota Cinere. Kegiatan Service Point seluruh peserta dan promo test drive turut meramaikan perayaan setahun TAC chapter Bordep. [Dew/Ikh]


Komentar