3 Model Edisi Spesial dari Toyota di GIIAS 2017 Share this
Mobil Baru
Mode baca

3 Model Edisi Spesial dari Toyota di GIIAS 2017

Adi Hidayat
pada 03 Agustus 2017

JAKARTA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dimanfaatkan PT Toyota Astra Motor untuk mengeluarkan serangkaian produk special edition.

Produk special edition yang biasanya hanya menjadi pajangan kini bisa dibeli oleh masyarakat. Pihak TAM mengatakan, bahwa special edition ini hanya akan ada satu unit untuk dijual ke masyrakat. Unit tersebut adalah yang menjadi display di GIIAS 2017.

Mobil special edition ini hanya bisa didapatkan di GIIAS 2017 dan akan dijual dengan harga serupa dengan unit yang sedang dijual saat ini. Namun, mobil-mobil tersebut memiliki nilai lebih karena telah dilengkapi dengan beragam perubahan. Setidaknya akan ada tiga model yang dibuatkan versi spesialnya yaitu Agya, Vios dan Corolla Altis.

Agya Special Edition merupakan Agya G TRD yang dusah mendapat beberapa penambahan fitur baru. Fitur tersebut adalah adanya seat cover, alloy wheel dan touchscreen head unit display.

Vios Special Edition hadir dengan perubahan dari sisi eksterior dan interior. Mobil ini telah dilengkapi dengan Malay New TRD Body, seat cover dan alloy wheel. Perubahan inji berhasil membawa Vios menjadi tampil lebih menarik dan sporty. Vios Special Edition mengambil platform dari Vios G

Sementara itu Corolla Altis Special Edition hadir dengan beragam penambahan khususnya di bagian fitur. Mobil ini telah dilengkapi dengan Head Unit Display baru, wireless charger untuk memudahkan pelanggan mengisi daya baterai smart phone dan Alloy Wheel. Corolla Altis Special Edition ini merupakan modifikasi dari Corolla Altis tipe V.

Meski mengaku hanya menjual satu unit saja, namun jangan berkecil hati. Bila permintaan ternyata banyak, bukan tidak mungkin Toyota akan menjualnya secara massal di masa depan. Namun dengan  memiliki versi asli dari model spesial edition, diyakini akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri [Adi/Ikh]


Komentar