New Toyota Vios Datang dari China Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Toyota Vios Datang dari China

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 27 April 2016

Foto: New Toyota Vios lahir di Beijing

BEIJING - New Toyota Vios secara mengejutkan lahir di pameran otomotif Beijing Auto Show 2016. Meski tidak radikal ubahannya, namun sedan segmen-B itu tampil lebih segar dengan sejumlah ubahan di depan dan belakang.

Belum banyak tahu apakah Toyota merevisi bagian interior Toyota Vios untuk pasar otomotif China.

New Toyota Vios mengandalkan lampu depan baru teknologi proyektor, sementara Vios yang dijual di Indonesia sudah menggunakan lampu daytime running light (DRL) sebagai standar.

Model barunya juga menampilkan bumper model trapesium baru dan grille berbentuk V. Kemudian jelas terlihat dibaluri warna hitam doff pada dua bagian tersebut. Bumper baru pada new Toyota Vios boleh kami bilang mirip dengan bumper all-new Toyota Camry yang dipasarkan di Amerika Serikat.

Tersedia daytime running light (DRL) baru. Desain dan posisinya berubah drastis jika dibanding dengan model Vios dijual saat ini di Indonesia.

Lampu belakang ada yang berubah. Posisi putih yang tadinya di atas kini berada di bawah.

Toyota China menawarkan desain roda baru dengan 8 palang ganda untuk new Vios. Di China, Toyota Vios tersedia dua pilihan mesin yaitu 1.3-liter dan 1.5-liter disokong teknologi Dual VVT-i. Mesin ini berbeda dengan Toyota Vios di Indonesia yang menggunakan kode 2NR. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
New Toyota Vios Datang dari China


Komentar