Di Thailand, Toyota Jawab dengan New Vios Share this
Mobil Baru
Mode baca

Di Thailand, Toyota Jawab dengan New Vios

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Januari 2017

BANGKOK - Toyota Motor Thailand meluncurkan new Toyota Vios. Di Negeri Gajah Putih, medium sedan ini tersedia empat pilihan yaitu J, E, G dan S dijual mulai Rp 230 - Rp 300 juta.

Peluncuran new Toyota Vios hanya berselang dua minggu setelah kehadiran Honda City facelift di Thailand.

Dalam hal penampilan, new Toyota Yaris spesifikasi Thailand mengalami kemiripan dengan Toyota Vios facelift yang diluncurkan di China pada tahun lalu.

Dijelaskan jika bagian depan menggunakan new projector headlights dengan aksen chrome. Masih dari bagian depan. Anda bisa melihat ubahan grille, desain hexagonal pada bumper-nya yang diapit dua fog lamp serta LED daytime running didesain vertikal.

Sedangkan untuk lingkar roda, Toyota menyediakan desain baru dengan ukuran 15" atau 16".

Untuk interiornya tidak mengalami improvement secara drastis. Updated hanya meliputi instrument cluster yang menampilkan layar-sentuh 7" untuk tipe G dan S. Bagian dalamnya masih menyimpan fitur auto AC, MID berikut pilihan jok fabric dan kulit.

New Toyota Vios dipersenjatai mesin 2NR-FBE 1.5-liter empat-silinder naturally aspirated bertenaga 108 hp pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 4.200 rpm ke roda depan. Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT.

Dan guna menunjang keselamatan pengendara dan penumpang, new Toyota Vios 2018 mengandalkan dual airbags, ABS, EBD dan BA, plus jok ISOFIX. [Ikh/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Di Thailand, Toyota Jawab dengan New Vios


Komentar