Dua Toyota Agya Berjaya di Alun-alun Tegal Share this
Balap Lain
Mode baca

Dua Toyota Agya Berjaya di Alun-alun Tegal

Denny Basudewa
pada 10 September 2019

Foto: Toyota Agya TTI

JAKARTA – Dua Agya andalan Toyota Team Indonesia (TTI) berjaya di ajang MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 putaran ketiga, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (07/09).

Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial yang merupakan pembalap senior menguasai podium 1 dan 2 di kelas F (modifikasi). Hasil maksimal ini diharapkan akan menjadi modal penting untuk menjalani balapan berikutnya.

“Hasil memuaskan yang diraih para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), di ajang kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019, kami harap bisa senantiasa terjaga dan makin ditingkatkan, di seri-seri berikutnya agar TTI bisa kembali mempertahankan predikatnya sebagai juara nasional di tahun 2019 ini,”  kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Anjasara mengatakan bahwa pembalap dan tim harus saling bekerja sama untuk bisa menghasilkan yang terbaik. Agar bisa tampil maksimal, kendaraan harus disesuaikan dengan layout sirkuit. Agya sendiri dianggap sebagai kendaraan yang tangguh sehingga sangat lincah diajak bermanuver.

“Tak hanya sekedar meraih juara, kami juga ingin TTI menjadi tim yang senantiasa diperhitungkan dalam setiap ajang balap sejalan dengan komitmen Toyota ingin mengembangkan dan memajukan dunia motorsport Indonesia agar mampu berbicara dipentas internasional,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Toyota Agya menjadi mobil andalan yang digunakan para pembalap TTI, dalam melakoni ajang balap kejurnas slalom Auto Gymkhana 2019. Sebagai mobil compact hatchback, Agya memiliki performa dasar yang lengkap dengan daya tahan tinggi dan mudah untuk dimodifikasi.

Agya dinilai mampu memenuhi ekspektasi pembalap TTI dalam mengikuti setiap ajang balap slalom yang menuntut kendaraan yang lincah dan mumpuni untuk diajak bermanuver pada tingkat kecepatan yang cukup tinggi. [Dew/Idr]


Komentar