New Toyota Avanza dan Veloz 2019 Disambut Meriah Oleh Lintas Komunitas Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Toyota Avanza dan Veloz 2019 Disambut Meriah Oleh Lintas Komunitas

Denny Basudewa
pada 16 Januari 2019

JAKARTA – Kemunculan new Toyota Avanza dan Veloz 2019 disambut meriah oleh ratusan member komunitas.

PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar spesial preview new Avanza dan Veloz 2019 untuk komunitas asuhannya, terutama Axic (Avanza Xenia Indonesia Community) dan Velozity (Veloz Community).

Kegiatan ini menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh komunitas, terutama para pengguna dua kendaraan tersebut. Adapun acara bertajuk ‘Spesial Preview Toyota new Avanza dan Veloz’ juga mengundang komunitas di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC).

Selain itu, komunitas merek lainnya seperti X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club), ERCI (Ertiga Community Indonesia) dan Mobility (Honda Mobilio Community) juga turut meramaikan gelaran tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kesempatan bagi para member dan komunitas lainnya, mengenal dan melihat lebih dekat new Avanza dan Veloz. Tidak ketinggalan kegiatan ini juga kami manfaatkan sebagai momen silaturahmi antar member serta komunitas,” ucap Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity.

Tercatat lebih dari 100 member berbagai komunitas hadir meramaikan acara ini. New Toyota Avanza dan Veloz 2019 sendiri mendapat respon positif dan para komunitas tersebut di atas.

“Komunitas selama ini telah menjadi konsumen setia produk-produk Toyota. Oleh karena itu kami sengaja memfasilitasi acara ini agar mereka dapat melihat lebih dekat fitur dan desain terbaru dari new Avanza dan Veloz 2019,” tutur Rouli Sijabat, Interactive Communication Manager PT TAM.

New Toyota Avanza dan Veloz 2019 sendiri baru resmi diluncurkan pada pagi harinya (15/01/2019). Dengan segala ubahan baik di eksterior hingga interior, mobil sejuta umat tersebut dikatakan naik kelas. [Dew/Ari]


Komentar