Avanza Bantu Erix Rekam Kekayaan Wisata dan Budaya Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Avanza Bantu Erix Rekam Kekayaan Wisata dan Budaya Indonesia

Indra Prabowo
pada 07 Maret 2019

MAGELANG – Pesona wisata dan kekayaan budaya Indonesia harus dikenalkan kepada generasi muda sejak dini. Dan, sebagai bagian dari keluarga Indonesia, Toyota berpartisipasi dalam Trip Salam Indonesia 2019.

Kegiatan ini akan mendokumetasi berbagai tujuan budaya dan pesona wisata di berbagai daerah yang akan menjadi bagian dari ensklopedia kekayaan budaya dan pesona wisata Indonesia untuk masa kini maupun masa datang.

Trip Salam Indonesia 2019 akan memulai perjalanan pada pertengahan Maret dari Yogyakarta menuju ke Atambua, kota perbatasan dengan Timor Leste. Perjalanan akan ditempuh selama 35 hari dengan mengunjungi berbagai kota di Jawa, Bali, Lombok dengan menggunakan new Toyota Avanza dan new Toyota Veloz.

Perjalanan Trip Salam Indonesia 2019 akan diikuti oleh Erix Soekamti, seorang musisi dan content creator ternama yang memiliki program DOES atau Diary of Erix Soekamti di Youtube mengenai keseharian, dan kegiatan, serta pemikirannya.

Dia akan membantu mempublikasikan kegiatan selama berlangsungnya Trip Salam Indonesia 2019 via video di Youtube sehingga diharapkan membangkitkan semangat dan motivasi para generasi muda Indonesia untuk melestarikan tujuan budaya dan pesona wisata.

“Toyota mendukung program Trip Salam Indonesia 2019 sebagai upaya mengeksplorasi budaya dan potensi pesona alam yang dimiliki berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan semakin memperluas wawasan masyarakat pada umumnya dan  generasi mendatang terhadap berbagai kebudayaan berserta potensi pesona alam,” kata Director Marketing PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Dia menambahkan bahwa dokumentasi yang dibuat dalam perjalanan Trip Salam Indonesia 2019 ini bisa menjadi salah satu referensi budaya bagi berbagai kalangan masyarakat.

Anda akan bisa menikmati tayangan-tayangan video perjananan ini Youtube Erix Soekamti dan Toyota Indonesia. [Idr] 

 


Komentar