Toyota Avanza 2019 Lebih Nyaman Karena Fitur Ini Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota Avanza 2019 Lebih Nyaman Karena Fitur Ini

Denny Basudewa
pada 15 Januari 2019

Foto: Avanza 2019

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) membekali new Toyota Avanza 2019 dan new Toyota Veloz 2019 dengan sejumlah fitur terkini yang membuat pengendalian lebih nyaman.

New Avanza dan Veloz 2019 kembali memanaskan persaingan di segmen Low MPV dengan berbekal fitur kenyamanan. Sebagai market leader di kelasnya, mobil sejuta umat tersebut tidak hanya mendapat sentuhan pada bagian eksteriornya saja.

“Sentuhan-sentuhan yang kami berikan pada new Avanza dan Veloz 2019, senantiasa didasarkan kebutuhan pasar,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Manufaktur asal negeri Sakura tersebut membenamkan fitur follow me home light. Hal ini sangat berguna untuk memberikan pencahayaan bagi para penggunanya pada malam hari, saat ingin memasuki hunian.

Head unit pada semua varian New Veloz dan sebagian Avanza menggunakan teknologi touchscreen, steering switch. Disamping itu, semua varian menggunakan sistem audio dengan 6 speaker. Selain itu, untuk semua varian Veloz dan Avanza 1.5 G, head unit, security system back sensor, dan outer mirror-nya juga telah menggunakan integrated system.

Avanza 2019 Avanza 2019

Penyegaran juga dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki. Desain suspensi New Avanza dan Veloz lebih disempurnakan sehingga kendaraan lebih stabil dan nyaman. Keduanya juga mengalami ubahan program pada Electric Power Steering, sehingga lebih enak dikendarai baik dalam kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi.

Lebih jauh new Avanza dan Veloz 2019 lebih senyap dibandingkan pendahulunya, karena improvement pada insulator yang diletakkan di chassis bagian belakang. floor serta dash panel bagian depan, sehingga suara kian kedap memberikan kenyamanan ekstra  untuk seluruh penumpang.

Pada fitur keselamatan new Avanza dan Veloz dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning. [Dew/Ari]


Komentar