Komunitas Ramai-ramai Jenguk All-new Toyota Rush Share this
Berita Mobil
Mode baca

Komunitas Ramai-ramai Jenguk All-new Toyota Rush

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 24 November 2017

Foto: Komunitas Ramai-ramai Jenguk All-new Toyota Rush

JAKARTA - Beberapa jam setelah world debut all-new Toyota Rush di Jakarta, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengajak 17 perwakilan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) untuk menyaksikan model baru medium SUV tersebut.

Acara digagas TeRuCI ini dibalut dalam agenda Special Preview Toyota All New Rush “Freedom Unlimited” pada Kamis (23/11/2017) malam di Westin Hotel Jakarta atau tempat yang sama saat penampakan perdana all-new Rush pagi harinya.

Setidaknya lebih dari 100 member antusias mengikuti rangkaian acara semalam. Selain pemilik Toyota yang terundang, acara ini juga dihadiri oleh komunitas non Toyota.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi kesempatan kepada para member untuk dapat melihat dan mengenal lebih dekat generasi terbaru dari Toyota Rush. Tidak ketinggalan, kegiatan ini juga kami manfaatkan sebagai ajang silaturahmi untuk terus memperkuat kekompakan antar member," kata Budi Sunarto selaku Kumendan Pusat (Kumpus) TeRuCI.

Menurut Budi, generasi terbaru Toyota Rush menampilkan sebuah SUV dengan desain yang stylish dan dinamis dari generasi sebelumnya. Memiliki kapasitas 7-penumpang dan didukung dengan dimensi kabin yang lebih luas menjadikan all-new Rush semakin nyaman untuk dikendarai. Selain itu, Ground Clearance yang tinggi membuat pengendara lebih percaya diri dalam menerjang segala medan.

Kegiatan ini tentunya juga didukung penuh oleh PT Toyota-Astra Motor. Sesuai dengan semangat Let’s Go Beyond yang memiliki tiga pilar, yaitu Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service, TAM ingin mendorong masyarakat khususnya dalam hal ini member komunitas Toyota agar selalu berpikir terdepan, beraksi positif dan go beyond.

"Para komunitas Toyota selama ini telah menjadi konsumen loyal dan setia kepada produk Toyota. Selain itu dukungan ini juga merupakan apresiasi dan komitmen kami terhadap komunitas Toyota yang telah membantu dalam penyebaran informasi positif kepada masyarakat terkait produk, layanan, dan teknologi terbaru Toyota," kata

Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM. [Ikh]


Komentar