Samsung Galaxy Watch Active Kaya Fitur dan Modis Share this
Fashion
Mode baca

Samsung Galaxy Watch Active Kaya Fitur dan Modis

Denny Basudewa
pada 22 Maret 2019

Foto: Samsung Galaxy Watch Active

JAKARTA – Samsung akan segera memasarkan Galaxy Watch Active di tanah Air yang memiliki fitur lebih lengkap dan tampilan modis.

Samsung Galaxy Watch Active membawa sejumlah fitur untuk mengukur aktivitas olahraga dan membantu penggunanya memonitor kesehatan, waktu tidur, serta tingkat stres. Dibandingkan dengan pendahulunya, produk terbaru Samsung ini lebih modis, tipis dan ringan.

“Galaxy Watch Active lebih dari sekedar fitness tracker, tapi menjalankan peran sebagai instruktur gaya hidup sehat personal bagi penggunanya,” papar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Watch Active dilengkapi dengan fitur yang mendukung gaya hidup sehat seperti:

  • Pemantauan Tekanan Darah: Galaxy Watch Active pertama kali menempatkan pelacakan tekanan darah yang lebih pintar di pergelangan tangan penggunanya. Unduh My BP Lab 1 , langsung dari Galaxy Watch Active untuk memantau tekanan darah dan melacak kesehatan fisik Anda dengan lebih akurat setiap hari.
  • Pengelolaan stress: Fitur Stress Tracker pada Galaxy Watch Active mampu membantu mengontrol tingkat stres dan membantu keseimbangan berpikir penggunanya. Dengan memanfaatkan fitur stress widget, pengguna dapat memulai latihan pernapasan untuk mengendalikan tingkat stress.
  • Galaxy Watch Active terus mengikuti aktivitas Anda dengan mode deteksi otomatis saat pengguna berolahraga mulai dari berlari, bersepeda, mendayung, olahraga kardio atau olahraga dinamis lainnya. Pengguna dapat terdeteksi dalam lebih dari 39 kegiatan, untuk memilih kegiatan kebugaran harian mereka serta memantau progress latihan pengguna.
  • Hadir dengan desain yang lebih dinamis pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan Galaxy Watch Active sesuai dengan preferensi gaya mereka. Mulai dari mengganti tali sesuai dengan warna favorit atau mengubah tampilan watch face yang tersedia.

“Galaxy Watch Active kompatibel dengan Android dan iOS dan menawarkan pelatihan real-time, pelacakan aktivitas dalam/luar ruangan dan fitur aplikasi pihak ketiga yang populer — termasuk Under Armour dan Spotify. Pengguna dapat menggunakan suara mereka untuk mengontrol Galaxy Watch Active, dengan Bixby, pengguna dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon,” tutup Denny. [Dew/Idr]


Komentar