Smartwatch Berlapis Emas H. Moser & Cie. Cuma 40 Unit di Dunia Share this
Fashion
Mode baca

Smartwatch Berlapis Emas H. Moser & Cie. Cuma 40 Unit di Dunia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 Mei 2017

Foto: Swiss Alp Watch Zzzz

RHEINFALL - H. Moser & Cie. meluncurkan smartwatch berlapis emas putih, Swiss Alp Watch Zzzz yang hanya tersedia 40 unit di dunia.

Smartwatch ini memiliki case kotak dengan sudut melingkar dengan jarum jam berwarna hitam glossy. Jika dilihat sekilas smartwatch ini tampak seperti arloji pada umumnya, namun ketika diaktifkan tampak sangat berbeda dan memberikan nuansa mewah.

Mengusung desain arloji mekanik kontemporer guna memberikan sisi elegan dan cocok digunakan di segala suasana. Swiss Alp Watch Zzzz didesain untuk menujukkan waktu dengan tampilan sangat cantik.

Bingkai smartwatch ini dilapisi emas putih 18 karat dengan dimensi 38,2mm x 44mm dengan ketebalan 10,3mm. Kaca kristal sapphire disematkan pada kedua sisi Swiss Alp Watch Zzzz.

Pada bagian punggung smartwatch ini, mengusung desain skeleton di mana konsumen dapat melihat pergerakan mesin arloji ini. Mengusung kemampuan mesin hand-wound HMC 324 Manufature Calibre diyakini akan memberikan performa maksimal.

Memiliki frekuensi 18.000 getaran setiap jam memastikan akurasi smartwatch ini kian sempurna. Smartwatch ini memiliki fungsi untuk menunjukkan jam dan menit dengan adanya indikator daya pada bagian punggung.

Smartwatch ini memiliki dua opsi bahan strap yaitu kulit buaya hand-stitched berwarna hitam dan kulit kudu berwarna beige. Kedua strap ini telah dilengkapi dengan pin buckle emas putih 18 karat dan logo Moser.

Swiss Alp Watch Zzzz dapat dikoneksikan dengan perangkat seluler dan dapat mengisi daya secara otomatis ketika digunakan. Smartwatch ini mampu menyimpan daya selama empat hari dalam sekali charge.

H. Moser & Cie. telah meyiapkan dua paket khusus untuk calon konsumen. Paket pertama yaitu 5324-0207 yang terdiri dari model emas putih, black dial dan strap kulit buaya berwarna hitam.

Sedangkan untuk paket kedua, memiliki kode 5324-0208 yang terdiri dari model emas putih, Funky Blue dial (sky-blue fume) dan strap kulit kudu berwarna beige. Masing-masing paket smartwatch terbaru ini hanya tersedia 20 unit di dunia. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Smartwatch Berlapis Emas H. Moser & Cie. Cuma 40 Unit di Dunia


Komentar