Smartwatch Fitbit Versa 2 Bisa Menyala 5 Hari Non-Stop Share this
Fashion
Mode baca

Smartwatch Fitbit Versa 2 Bisa Menyala 5 Hari Non-Stop

Helmi  Reinaldi
pada 03 September 2019

Foto: Fitbit Versa 2

SAN FRANCISCO – Fitbit resmi memperkenalkan smartwatch terbaru mereka yang dijuluki Versa 2.

Sebelumnya jam tangan pintar ini diprediksi baru akan unjuk diri pada gelaran IFA 2019. Namun Fitbit sepertinya memajukan jadwal dan membuatnya lebih cepat tiba di hadapan publik.

Fitbit dikenal sebagai produsen perangkat pelacak kebugaran, tetapi kini mereka mulai berkembang menjadi smartwatch. Versa 2 datang dengan kemampuan yang cukup menjanjikan. Fitbit mengklaim Versa 2 sanggup digunakan selama lima hari penuh dalam sekali pengisian daya.

Tentunya kemampuan ini cukup mengesankan. Pasalnya, sebagian perangkat smartwatch yang ada di pasaran hanya sanggup bertahan selama satu atau dua hari dalam sekali isi daya.

Fitbit Versa 2 juga memperkenalkan fitur baru yang disebut sleep score. Ini bekerja dengan memonitor detak jantung Anda saat tidur dan beristirahat. Fitur ini akan memberi tahu Anda seberapa baik kualitas tidur yang dimiliki dalam bentuk angka.

Ada juga fitur smart wake. Fitur ini bakal membuat smartwatch dapat membangunkan penggunanya ketika ia telah mendapatkan waktu kualitas tidur yang optimal. Tak ketinggalan hadirnya fitur heart rate sensir dan water resistance dengan kedalaman 50m.

Saat ini Fitbit Versa 2 sudah bisa dibeli melalui pre-order dengan harga USD 199 (Rp 2,8 juta). Perangkat ini akan mulai tersedia pada pertengahan bulan September mendatang. [Hlm/Idr]


Komentar