Garmin Venu Kaya Fitur Kesehatan Share this
Fashion
Mode baca

Garmin Venu Kaya Fitur Kesehatan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 10 September 2019

Foto: Garmin Venu

BERLINGarmin meluncukan Venu, jam tangan pintar yang memiliki layar AMOLED dan menawarkan daya tahan baterai hingga 5 hari.

Layar AMOLED ini memiliki ukuran selebar 1,2 inci. Layarnya yang mampu memberikan warna lebih pekat, membuat jam tangan pintar ini bisa lebih hemat daya.

Tak sampai di situ saja, smartwatch ini dilengkapi dengan beragam fitur monitor kesehatan dan kebugaran. Menurut Garmin, jam tangan pintar ini menawarkan fitur untuk memantau kesehatan selama 24 jam seminggu.

Beberapa fitur kesehatan yang ditanamkan antara lain: monitor pernapasan baru, peringatan denyut jantung abnormal, pelacakan siklus menstruasi, pelacakan stres dengan pengingat rileks, pelacakan hidrasi baru, aktivitas pernapasan baru, dan banyak lagi lainnya.

Sementara untuk fitur kebugarannya mampu melacak tingkat energi pengguna secara real-time. Sehingga pengguna smartwatch ini bisa mengoptimalkan program latihan dan jadwal istirahat yang tepat.

Jam tangan pintar ini juga bisa menampilkan animasi dari 40 lebih latihan, seperti latihan kekuatan, kardio, yoga, dan Pilates.

Tujuannya adalah untuk menunjukkan kepada pengguna gerakan yang tepat untuk setiap latihan. Seluruh program latihan Anda bisa disimpan dan dilihat kembali melalui aplikasi Garmin Connect yang terpasang di smartwatch.

Garmin Venu ini akan kompatibel untuk disandingkan denngan perangkat Android dan juga iOS. Smartwatch ini telah tersedia pada bulan September ini dengan harga USD 399 (Rp 5,5 juta). [Hlm/Idr]


Komentar