Perluas Kerjasama, KOCI Gandeng Brisk dan Lupromax Share this
Berita Motor
Mode baca

Perluas Kerjasama, KOCI Gandeng Brisk dan Lupromax

Indra Prabowo
pada 18 Maret 2019

BOGOR – KTM Owners Community Indonesia (KOCI) terus memperluas kerjasama. Kemarin (17/3), KOCI mengumumkan kerjasama terbarunya bersama Brisk dan Lupromax, di Podomoro Golf View, Bogor.

Brisk merupakan merk busi mobil dan motor dari Ceko yang diproduksi oleh Brisk Tabor sejak 1935. Di Indonesia, Brisk ditangani oleh PT Brisk Busi Indonesia. Sementara pelumas-pelumas Lupromax didistribusikan oleh PT Lupromax Pelumas Indonesia.

“KOCI selalu membuka peluang kerjasama yang menguntungkan dengan siapa saja. Dan kali ini kami bersepakat dengan Lupromax dan Brisk. Kemitraan ini akan menguntungkan semua pihak dalam jangka panjang,” kata Kelik, ketua divisi wirausaha KOCI.

Lupromax Pelumas Indonesia akan menyediakan pelumas dan chain lube Lupromax di dealer KTM Kalimalang Jakarta Timur yang menjadi secretariat resmi dan bengkel rekanan KOCI. Brisk sendiri akan ‘menitipkan’ busi-businya kepada KOCI untuk dijual ke para anggotanya.

“KOCI menjadi pasar dan sekaligus distribustion channel bagi Brisk dan Lupromax. Di sinilah menguntungkannya. KOCI pun menjadi satu-satunya komunitas otomotif yang ditunjuk langsung oleh Brisk sebagai mitra komunitasnya,” kata Alfriandy Yuldyatanto, ketua umum KOCI.

Lupromax dan Brisk pun berniat untuk mendukung acara-acara yang digelar oleh KOCI di masa depan. [Idr]  


Komentar