KOCI Kian Serius Garap Keselamatan Lalulintas Share this
Berita Motor
Mode baca

KOCI Kian Serius Garap Keselamatan Lalulintas

Indra Prabowo
pada 17 Februari 2020

LEBAK – Memasuki usia ke-2 tahun KOCI (KTM Owners Community Indonesia) bertekad terus menebarkan virus-virus positif seperti safety riding, bakti sosial ke internal dan eksternal.

Selama setahun belakangan komunitas para pemilik motor KTM ini telah melakukan beberapa kegiatan positif seperti kampanye safety riding, donasi musibah banjir di Jabotabek, hingga pembuatan film City NightRide the series.

“Di usia yang masih sangat belia KOCI akan terus melakukan hal-hal positif yang selama ini telah dilakukan seperti kewajiban memakai helm fullface bagi setiap anggota. Kami pun memanfaatkan digital platform Youtube dengan film City NightRide the series yang tidak henti menginformasikan tentang keselamatan berlalulintas kepada masyarakat umum,” kata Alfriandy Yuldyatanto, ketua umum KOCI, di sela perayaan 2nd Anniversary KOCI, pada 15-16 Februari 2020.

Alf menambahkan KOCI akan terus mengeksplorasi Indonesia melalui touring. Selain itu KOCI akan menginisiasi jamboree KTM seluruh Indonesia.

Perayaan HUT ke-2 KOCI digelar di Sawarna, kabupaten Lebak, Banten. Acara yang dihadiri oleh 60 anggota ini didukung oleh Brisk Busi, Reggina Chain serta RSV Helmet.

KOCI sendiri beranggotakan 219 orang yang tersebar di Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Malaysia, Singapura dan Selandia Baru. [Idr]

 


Komentar