Oreo Ajak Penggemar K-Pop ke Korea Selatan Share this

Oreo Ajak Penggemar K-Pop ke Korea Selatan

Denny Basudewa
pada 5 hari yang lalu

Foto: Oreo Play & Win

JAKARTA – PT Modelez Indonesia selaku produsen biskuit Oreo mengadakan program ‘Oreo Play & Win’.

Program ini merupakan kompetisi games untuk para penggemar K-Pop di Indonesia. Acara ini dirancang khusus guna mendorong masyarakat bermain dan memenangkan ragam hadiah di www.OreoPTW.com. Selain itu Oreo Play & Win juga menyelenggarakan gathering yang dimeriahkan, dengan kegiatan kompetisi dance dan song cover K-Pop di Atrium, Mall Kelapa Gading pada 12 – 14 April 2019.

Oreo Play & Win program sendiri mengusung konsep K-Pop karena adanya tren hallyu atau biasa disebut Korean Wave. Kegiatan tersebut diklaim tengah marak dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Komunitas penggemar K-Pop di Tanah Air sendiri saat ini terus berkembang dengan pesat.

“Meningkatnya popularitas K-Pop di Indonesia mendorong Oreo berkomitmen menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia lewat undian berhadiah ini, dengan lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama 3 hari, dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band WINNER,” ujar Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia dalam siaran persnya.

Dengan menyediakan hadiah berupa perjalanan wisata ke Korea dan bertemu dengan grup K-pop WINNER pada promo undian, Oreo juga menyediakan hadiah berupa uang tunai bagi para penggemar K-pop yang mengikuti kompetisi dance dan song cover K-pop.

Terdapat delapan grup yang turut berpartisipasi dalam kompetisi dance K-pop Oreo Play & Win. Melalui seleksi juri, kompetisi ini dimenangkan oleh Poison sebagai juara I dengan hadiah senilai Rp 10 juta, FD Cover sebagai juara II dengan hadiah senilai Rp 5 juta dan Dreamcall sebagai juara III dengan hadiah senilai Rp 3 juta.

Sedangkan pada kompetisi song cover K-pop diikuti oleh 15 peserta, yang dimenangkan oleh Ruby & Mumu sebagai juara I dengan hadiah senilai Rp 3 juta, TNB sebagai juara II dengan hadiah senilai Rp 1.5 juta dan Salsabintan sebagai juara III dengan hadiah senilai Rp 750 ribu. [Dew/Ari]


Komentar