Inilah Mobil Listrik Menyenangkan & Kaya Teknologi Share this
Mobil Baru
Mode baca

Inilah Mobil Listrik Menyenangkan & Kaya Teknologi

Indra Prabowo
pada 23 Juli 2018

YOKOHAMA – Pilihan mobil Nissan Nismo akan bertambah dengan hadirnya Nissan LEAF Nismo mulai akhir Juli 2018.

Mobil ini mengawinkan untuk kegembiraan dan teknologi-teknologi canggih dari mobil listrik terlaris di dunia dengan citra sporty dan performa dari seri mobil jalan NISMO. Perkawinan ini merupakan pertama kali di dunia.

NISMO, divisi tunning & motorsport Nissan, ‘mencolek’ ulang komputer Nissan LEAF Nismo untuk mendapatkan akselerasi lebih responsif. NISMO pun memasang ban-ban custom dan menajamkan suspensi agar handling dan pengendaraan lebih gurih.

Untuk menyeleraskan rombakan di atas, NISMO memberi sentuhan di bagian Rem ABS, VDC, Intelligent Trace Control (sistem stabilisasi di tikungan), dan lain-lain.

Dari sisi eksterior dan interior turut diasah. Dari luar terdapat emblem NISMO di depan dan belakang; bumper (depan dan belakang) & grille custom; dan lain-lain. Sementara NISMO men-custom instrument gauges, emblem, electronic shift, dan lain-lain.

Nissan LEAF Nismo berbasis Nissan LEAF generasi kedua yang diluncurkan pada Oktober 2017. Model ini dilengkapi dengan e-Pedal dan ProPILOT & ProPILOT Park.

Saat ini NISMO telah menjual Nissan Juke NISMO pada 2013, Nissan March NISMO, Nissan Note NISMO, Nissan 370Z NISMO, Nissan GT-R NISMO dan Nissan Serena NISMO. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Inilah Mobil Listrik Menyenangkan & Kaya Teknologi


Komentar