Hotel-hotel Terbaik untuk Liburan Bersama Keluarga Share this
Hangout
Mode baca

Hotel-hotel Terbaik untuk Liburan Bersama Keluarga

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 Juni 2017

Foto: Hotel-hotel Terbaik untuk Liburan Bersama Keluarga

JAKARTA - Kegiatan mudik tidak lepas dari perjalanan jarak jauh yang melelahkan. Oleh karena itu, pemudik butuh tempat menginap yang memadai jika rumah-rumah keluarga penuh dengan sanak keluarga.

Jangan segan untuk menginap di hotel, namun dengan budget tetap terjangkau. Untuk itu kami ingin mengulas hotel-hotel mana saja yang pas untuk diinapi sepanjang musim mudik lebaran 2017.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Bogor)

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah sebuah penginapan bintang empat yang terletak di jalan Pakuan No. 3, Sentul. Penginapan ini terletak dekat dengan jalan tol yang menghubungkan Jakarta dan Bogor. Menawarkan 212 kamar tamu dan suite, 8 villa, 11 ruang pertemuan, dan ballroom.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan antara lain peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, spa, karaoke, kolam renang outdoor, resto, kedai kopi, lounge, dan lain-lain.

Novus Giri Resort & Spa (Bogor)

Novus Giri Resort & Spa memang lagi ngetren dan diomongin banget di media sosial. Karena, hotel ini menawarkan fasilitas mewah dengan pemandangan alam yang sangat indah. Karena, Novus Giri Resort & Spa letaknya menghadap ke pemandangan Gunung Gede yang megah dengan puncak gunung berapi, perkebunan teh yang rimbun, dan pemandangan pegunungan berbatu biru pada 3,8 hektar lahan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Novus Giri Resort & Spa adalah AC, TV, kolam renang, kafe, resto, spa, kebun kelinci, sarana olahraga, dan arena bermain anak-anak.

Novotel (Bandung)

Novotel Bandung adalah hotel bintang empat yang memudahkan kamu untuk menuju Cihampelas. Masing-masing kamar di Novotel Bandung dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, minibar, brankas, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas pendukung yang tersedia di Novotel Bandung adalah spa, gym, kolam renang, resto, lounge, jacuzzi, spa, dan lain-lain.

GH Universal Hotel (Bandung)

Kamu ingin menginap di kamar hotel yang didesain seperti istana kerajaan? Kamu harus coba menginap di GH Universal Hotel. Nggak cuma desainnya aja yang menarik, tapi fasilitas kamarnya sangat memadai. Ada koneksi internet gratis, TV, AC, safety box, kamar mandi dan perlengkapan mandi yang disediakan.

Sebagai fasilitas pendukung, GH Universal Hotel menyediakan kolam renang, spa, lounge, coffee shop, bar, dan restoran. Kalau menginap di hotel ini, jangan lewatkan sarapan pagi di area outdoor dari restorannya. Di restoran ini kamu bisa melihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian sambil menyantap makanan yang lezat dan beragam.

Duta Garden Boutique Villa (Yogjakarta)

Duta Boutique Villa dikelilingi oleh taman tropsi yang indah. Ketika bersantai di kolam renang, kamu bisa sekalian menikmati pemandangan tropis. Duta Boutiue Villa hanya berjarak 15 menit berkendara dari jalan Malioboro dan Keraton.

Setiap kamar diakomodasi yang berlokasi di jalan Timuran MG.III/103, Prawirotaman ini didesain tradisional dan dilengkapi dengan tempat tidur nyaman, AC, koneksi Wi-Fi, TV, minibar, pemutar DVD, ruang makan sofa, teras pribadi, dan lain-lain. Sedangkan untuk fasilitas penunjang yang disediakan antara lain resto dengan masakan Indonesia, China, dan Eropa, layanan binatu, sewa mobil, tempat parkir, dan lain-lain.

Royal Ambarrukmo (Yogjakarta)

Royal Ambarrukmo Yogyakarta terletak di jalan Adi Sucipto No. 81. Terletak nggak begitu jauh dari Bandara Adi Sucipto yang hanya berjarak 10 menit dengan berkendara. Hotel ini terletak nggak jauh dari Ambarrukmo Plaza jika kamu ingin berbelanja. Jika ingin ke Malioboro, hanya sekitar 15 menit berkendara dari hotel ini.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta merupakan hotel mewah dengan desain modern dan fasilitas yang lengkap, sehingga membuat kamu nyaman jika menginap di sini. Hotel ini menyediakan 247 kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, TV, safety box, kulkas, kamar mandi, dan peralatan mandi lengkap. Setiap ruangan di hotel ini juga dilengkapi dengan koneksi internet yang bisa diakses kapan aja.

Harris Hotel & Conventions Gubeng (Surabaya)

Lokasinya dekat sekali dengan Stasiun Kereta Api Gubeng. HARRIS Hotel & Conventions Gubeng menawarkan puluhan kamar dengan fasilitas modern dan nyaman. Mulai dari AC, LCDTV, mini bar, termos listrik, hingga Wi-Fi 24 jam gratis, bisa kamu nikmati jika menginap di salah satu hotel bintang empat ini.

Java Paragon Hotel & Residences (Surabaya)

Kesan modern dan mewah tersaji eksklusif di Java Paragon Hotel & Residences. Berlokasi di jalan Mayjen Sungkono 101-103, Java Paragon Hotel & Residences menghadirkan kenyamanan terbaik dengan fasilitas terlengkap. Kamar AC dengan LCDTV, mini bar, kamar mandi hingga laundry 24 jam bisa kamu nikmati di sini.

Grand Darmo Suite By Amithya (Surabaya)

Terletak di jalan Progo No. 1-3, Surabaya, Grand Darmo Suite by AMITHYA menawarkan hunian yang nyaman. Memiliki arsitektur kontemporer dengan konsep interior modern dan trendi, Grand Darmo Suite by AMITHYA hadir dengan fasilitas lengkap seperti AC, Wi-Fi gratis, kolam renang dan spa.

Harris Hotel & Convention Malang

Penginapan ini terletak di tempat strategis antara jalan utama Malang – Surabaya. Lokasinya hanya 20 menit dari Bandara Udara Abdul Rachman Saleh. Dengan dikelilingi area hijau membuat hotel ini terasa adem dan nyaman. Kalau travelers berlibur bersama anak-anak, kalian bisa bersenang-senang dan berenang di area hotel.

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, seperti free wi-fi, full AC, laundry, layanan kamar 24 jam, TV satelit, restoran, tempat gym, coffee/tea maker, serta spa. Hotel ini juga memiliki teras-teras kamar, taman, kolam renang, dan Barbeque area. Tipe kamar yang tersedia juga bermacam-macam, seperti Harris Double atau Twin Room, Harris Sky Double Room, Standard Double atau Twin Room, dan Harris Suite.

Cari tahu info menarik soal destinasi dan tips traveling, serta kuliner di Pegipegi, silakan kunjungi https://www.pegipegi.com/travel [OS]


Komentar