ICEFEST 2019 Cara Lain Berlibur di Akhir Tahun Share this
Fashion
Mode baca

ICEFEST 2019 Cara Lain Berlibur di Akhir Tahun

Denny Basudewa
pada 02 Agustus 2019

Foto: ICEFEST 2019

JAKARTA - ICEFEST 2019 adalah sebuah festival keluarga terbesar yang hadir dengan bertemakan nuansa desa musim dingin.

Event ini menggabungkan sebuah expo dan festival untuk keluarga Indonesia dalam mengisi musim liburan di akhir tahun. ICEFEST sendiri akan diselenggarakan selama 11 hari pada 19 – 20 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

“ICEFEST mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village, kami berharap dapat memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak untuk memetik pelajaran, tentang betapa pentingnya arti kebersamaan dan keluarga. Seluruh wahana yang ada akan mengisahkan semua petualangan yang dilalui ILO dan Aiden,” ungkap Ryan Adrian, President Director PT Indonesia International Expo.

ICEFEST akan didukung oleh brand-brand ternama, untuk dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, seperti diantaranya The F Thing Mall yang akan mengisi area fashion, beauty & lifestyle. Di ICEFEST, pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja.

“Kami juga menghadirkan sekitar 500 - 700 tenant dari berbagai kategori, seperti otomotif, fashion, entertainment, dan education,” tutur Ryan menjelaskan lebih jauh.

Berbagai aktivitas menarik untuk anak-anak juga bisa dinikmati di festival ini, misalnya saja snow park, kereta mini untuk berkeliling desa musim dingin, hingga konser Dongeng Naura. Pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk Rp 50.000 perorang. [Dew/Idr]


Komentar