5 Tempat Liburan Terindah Bersama Pasangan di Eropa Share this
Hangout
Mode baca

5 Tempat Liburan Terindah Bersama Pasangan di Eropa

Denny Basudewa
pada 04 Maret 2019

Foto: Amarfi, Italia

JAKARTA – Eropa merupakan tempat liburan paling diidam-idamkan oleh semua pasangan di dunia, karena menawarkan keindahan alam yang hakiki.

Hari Valentine memang sudah lewat, namun bukan berarti tidak bisa melakukan liburan yang romantis bersama pasangan terkasih. Benua Eropa menawarkan sejumlah keindahan alam nan sayang untuk jika disambangi bersama pasangan.

Berikut ini kami sajikan 5 tempat liburan yang terindah bersama pasangan di Eropa

1. Amalfi Coast, Italia

Pantai Amalfi memang dikenal sebagai salah satu daerah dengan pemandangan alam paling indah di Italia. Tempat ini dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai wilayah sejak jaman Romawi. Hingga saat ini pantai tersebut tidak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan.

Untuk menyambanginya, OS lovers harus memulainya dari Castellammare di Stabia. Lalu Anda menuju ke timur arah Sorrento dan persiapkan diri untuk menikmati jalan pantai yang sempit ke arah Positano.

Jika perjalanan tersebut masih belum memuaskan Anda, masih ada cara untuk memanjakan diri dengan menyambangi restoran paling romantis di dunia yakni La Sponda. Lalu memilih penginapan di hotel La Sirenuse yang tidak kalah romatis.

2. Basque Circuit, Spanyol & Perancis

Jika Anda mencari tempat yang benar-benar romantis dan berbau aura klasik, Basque Circuit adalah tempat yang sempurna. Dengan menempuh rute sejauh 480 km diantara Bilbao dan Biarritz, Anda akan menemukan berbagai tempat yang sangat kental dengan sejarah.

Di sana terdapat museum Guggenheim di Bilbao, menjalani hari di Pamplona dengan melihat-lihat atmosfer tempat wisata bersejarah. Lalu sambil melanjutkan perjalanan ke arah Biarritz, Anda dapat mencicipi sajian seafood a la Spanyol di San Sebastian.

3. The Bloemen Route, Belanda

Hari Valentine memang identik dengan bunga, namun akan lebih bermakna jika Anda mengajak pasangan ke taman bunga yang sangat indah di dunia. DI tempat ini terdapat begitu banyak bunga sepanjang mata memandang.

Ladang penuh bunga tersebut dikatakan terbentang sejauh 40 kilometer di Belanda bagian barat. Lokasi wisata satu ini menampilkan berbagai jenis bunga yang bermekaran mulai Januari. Lalu pada bulan-bulan berikutnya pada umumnya akan hadir Iris, Tulip dan Lili.

4. Heart-Shaped Road, Slovenia

Lokasi wisata satu ini memiliki nilai seni yang tinggi karena menampilkan jalan yang membentuk hati. Namun negara yang berada di bagian paling tengah dari Benua Eropa ini memang dikenal akan keindahan alamnya.

Bagian paling menarik ketika OS Lovers melakukan perjalanan romantis bersama pasangan adalah Road 937. Rute ini menyajikan pemandangan a la pedesaan yang sejuk dan dihiasi dengan kebun-kebun anggur.

5. Romantic Road di Jerman

Sesuai dengan namanya, Romantic Road menawarkan menu jalan pada jaman Romawi kuno. Tempat ini membawa Anda ke kaki pegunungan Alpen. Meskipun terkenal dengan keindahannya, namun tempat ini kerap mengalami debu salju.

Seluruh tempat liburan di atas dapat ditempuh dengan mengendarai mobil. Memilih jenis kendaraan yang tepat sesuai dengan rute yang dipilih, dapat membuat suasana liburan semakin menyenangkan. [Dew/Idr]


Komentar