New Sony a6400 Tawarkan Fitur Autofokus Tercepat di Dunia Share this
Gadget
Mode baca

New Sony a6400 Tawarkan Fitur Autofokus Tercepat di Dunia

Denny Basudewa
pada 07 Februari 2019

TOKYO – Sony baru saja merilis a6400 generasi terbaru yang dibekali sejumlah perangkat canggih.

Kamera mirrorless asal negeri Sakura tersebut terlahir dengan berbagai fitur paling baru, diantaranya Autofokus yang diklaim tercepat di dunia. Dikatakan bahwa AF acquisition perangkat ini hanya membutuhkan waktu 0.2 detik.

Selain itu Sony a6400 memiliki 425 phase-detection dan fitur deteksi kontras. AF point kamera ini juga mencakup 84 persen dari objek. Lebih jauh fitur real-time Eye AF juga dibenamkan dalam kamera ini.

Kamera yang berbalut bodi serba hitam tersebut juga mampu mencari objek yang diinginkan secara cepat. Dengan berbekal kapasitas 24.2 MP APS-C Exmor CMOS dan generasi terakhir dari BIONZ X, produk ini mampu diyakini mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih dan indah.

New Sony a6400 menggunakan LCD monitor dengan fitur layar sentuh. Lebih jauh LCD tersebut dapat diputar balik 180 derajat sehingga memudahkan konsumen yang hobi selfie.

Kemampuan mengambil gambar 11 fps dan mechanical shutter 8 fps silent shooting serta continious AF/AE tracking, cocok untuk pengguna yang kerap mengambil gambar objek bergerak atau dinamis.

Sementara kemampuan mengambil video pada kamera ini mampu menghasilkan output 4K. Guna mengurangi getaran, Sony menyematkan fitur stabiliser sehingga hasilnya lebih nyaman dilihat. Adapun fitur time-lapse juga tersedia pada produk terbaru Sony tersebut.

Sony a6400 generasi terbaru ini dibanderol Rp 16,656 juta (body only). Pihak produsen juga menawarkan lensa kit 16-50 mm dengan harga Rp 18,2 juta. [Dew/Ari]


Komentar