Sony Indonesia Buka Gerai Audio Dukung Santa Music Club Share this
Gadget
Mode baca

Sony Indonesia Buka Gerai Audio Dukung Santa Music Club

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Mei 2016

Foto: Gerai Baru Sony Untuk Santa Music Club

JAKARTA - Sony Indonesia mempersembahkan terobosan baru guna menjangkau komunitas penggemar musik dengan membuka gerai audio yang mendukung Santa Music Club di Pasar Santa.

Mengambil tema “My Music. My Premium”, Sony Indonesia mempersembahkan rangkaian produk headphone dengan karakter individual. Gerai baru Sony ini menampilkan berbagai macam koleksi rekaman vinyl dari berbagai musik Indie Indonesia sesuai dengan rekomendasi dari gerai-gerai rekaman vinyl Santa Music Club.

Gerai audio yang mendukung Santa Music Club ini secara khusus memamerkan dan menjual produk-produk audio Sony dari seri Xtra Bass and Bluetooth, dari headphone tipe over-head dan in-ear hingga Walkman®. Di gerai baru ini, para penggemar musik dimanjakan dengan pengalaman mendengarkan menakjubkan melalui suara terbaik yang mengarah pada suara lebih jernih dan sempurna.

“Kami memutuskan untuk mendukung Santa Music Club di Pasar Santa karena tempat ini sangat identik dengan musik dan kreativitas, serta telah menjadi lokasi hang out para penggemar musik. Sony menawarkan produk-produk berkualitas yang cocok untuk aliran- aliran musik yang berbeda guna memastikan pengalaman premium saat mendengarkan musik dengan headphone Sony,” ujar Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia.

Berbagai macam acara dan potongan harga pun diberikan oleh Sony muali tanggal 14-29 Mei 2016. Gerai ini berlokasi di Pasar Santa Blok 165 dan Blok 68-69 jalan Cisanggiri II, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan jam buka mulai pukul 15.00 – 20.00 WIB. [Amo/Ikh]


Komentar