Sony WH-1000XM3, Headphone Penolak Kebisingan Share this
Gadget
Mode baca

Sony WH-1000XM3, Headphone Penolak Kebisingan

Ary Dwinoviansyah
pada 03 September 2018

SAN DIEGO - Sony WH-1000MX3 menawarkan sebuah headphone dengan kualitas suara terbaik dengan fitur baru untuk membuat nyaman penggunanya kala menikmati lagu favorit.

Sony kembali menelurkan produk terbaru yang diklaim menjadi varian tertinggi dari keluarga Sony 1000X. Headphone ini bisa menjadi pilihan tepat karena mampu membawa sang pemilik seolah sedang menikmati musik di sebuah ruang kedap suara.

Itu lantaran Sony WH-1000MX3 sudah disemati fitur anti bising HD Noise Cancelling Processor QN1. Headphone tersebut diklaim memiliki kinerja empat kali lebih baik dibanding fitur sebelumnya.

Perangkat ini disebut tak hanya menghilangkan suara kendaraan serta suara latar dari orang-orang di sekitarnya. Ini juga didukung oleh keberadaan teknologi Dual Noise Sensor yang menangkap suara di luar dan menghilangkan kebisingan ke telinga pemilik Sony WH-1000MX3.

"Kami bangga menyajikan headphone penolak kebisingan ketiga kami. Produk Sony dengan prosesor QN1 terbaru kami ini hanya akan mengirimkan suara dari lagu kesukaan Anda, tak ada yang lain lagi," kata Yang Cheng, Head of Video and Soound Sony Electronic.

Headphone dengan konektivitas Bluetooth ini juga punya audio beresolusi tinggi dengan dukungan Liquid Crystal Polymer (LCP) yang mampu menghasilkan nada atau suara terbaik dari artis kesukaan. Meski begitu, headphone ini juga tetap punya fitur Adaptive Sound Control. Artinya, Anda tetap bisa mendengarkan musik dengan suara latar belakang di sekitar.

Pengoperasiannya juga sangat mudah. Apabila ingin mengatur volume suara cukup menyentuh touchpad pengatur suara di bagian earcup sebelah kanan saja. Jika ingin menambah suara, cukup menggesernya ke atas. Sedangkan untuk menguranginya dilakukan sebaliknya.

Sementara itu, headphone ini bisa dipakai selama 30 jam dengan fitur penolak kebisingannya aktif. Untuk pengisian dayanya secara penuh bisa dilakoni dalam waktu 5 jam saja melalui USB type C.

Headphone Sony WH-1000MX3 juga sudah bisa didapatkan bulan ini (September 2018 ) ini melalui toko online internasional dengan harga $349.99 atau sekitar Rp 5,1 jutaan. Dan tak ketinggalan, Tersedia dua pilihan warna black dan silver. [Ary/Ari]


Komentar