New Hyundai Tucson 2020 Lebih Segar, Ini Harganya Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Hyundai Tucson 2020 Lebih Segar, Ini Harganya

Denny Basudewa
pada 24 Januari 2020

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan penyegaran pada new Tucson 2020.

SUV asal Korea Selatan ini mendapat sentuhan pada sektor desain yang lebih fresh. Selain itu new Tucson 2020 juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan lebih baik dari sebelumnya. Seluruh ubahan dikatakan mampu memenuhi kebutuhan konsumen masa kini.

New Hyundai Tucson ditawarkan untuk konsumen di Tanah Air dengan pilihan mesin bensin 2.0 NU MPi Atkinson. Kemudian disandingkan bersama transmisi otomatis shiftronic 6-percepatan. Selain itu new Tucson juga tersedia versi diesel 2.0 diesel. Kemudian transmisinya mengandalkan automatic shiftronic 6-percepatan.

Ubahan pada eksterior dapat terlihat pada desain grille, kini lebih segar dan berpadu dengan projection head lamp serta Auto Light Control System. Beberapa ornamen berbahan krom juga hinggap pada new Tucson.

Adapula fitur immobilizer dan smart key yang memudahkan konsumen keluar masuk kendaraan. Sedikit melihat ke bawah, Tuscon telah dilengkapi dengan rumah roda model baru dengan diameter 17 inci 225/60/17. Warna yang ditawarkan adalah Phantom Black, Platinum Silver, Pepper Grey dan White Cream.
Masuk ke dalam kabin, konsumen akan dimanjakan dengan fitur power seat 8 way dan lumbar support. Terdapat layar 4.2 inci TFT supervision cluster yang bisa menampilkan berbagai informasi kendaraan termasuk fitur drive mode.

Sementara monitor 7 inci pada new Hyundai Tucson, berfungsi untuk konektivitas dan menyajikan hiburan di dalam kendaraan. Sistem audio ini juga bisa terkoneksi dengan ponsel berbasis Apple maupun Android.

“New Hyundai Tucson dengan tampilan fresh, melengkapi SUV-SUV Hyundai lainnya yang telah hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain Hyundai global,” ujar Denny Siregar – PLT President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

New Tucson kini dipersenjatai fitur keamanan seperti ABS, EBD, Dynamic Guidelince Camera, Rear Parking Sensor, Down Hill Brake Control, Hill-Start Assist Control, Electric Parking Brake dan dual airbag system.

New Hyundai Tucson 2020 dipasarkan dengan harga 464 juta untuk tipe bensin. Sedangkan untuk tipe diesel ditawarkan dengan harga Rp 529 juta. [Dew/Idr]


Komentar