SUV Kia Sorento 2020 Bocor Di Media Sosial  Share this
Berita Mobil
Mode baca

SUV Kia Sorento 2020 Bocor Di Media Sosial 

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 30 Januari 2020

SEOUL - KIA Sorento 2020 dikabarkan akan segera meluncur pada awal Februari 2020 mendatang. Namun belum juga meluncur, di media sosial telah beredar foto mengenai tampilan SUV generasi keempat ini.

Dari foto yang beredar Sorento baru memiliki desain yang lebih persegi dibandingkan dengan pendahulunya. Sementara bagian grille logo tiger nose dibuat lebih elegan. Untuk desain ujung belakangnya, mobil ini hampir mirip dengan SUV KIA Telluride.

Pada bagian interior terlihat dasbor KIA Sorento 2020 ini didominasi warna hitam, serta disematkan pula layar sentuh infotainment, yang diapit oleh satu set ventilasi udara dengan desain vertikal, dan ada juga beberapa tombol lainnya.

Sebelumnya KIA juga telah mengonfirmasi, bahwa SUV Sorento generasi mendatang akan tersedia dengan mesin hybrid, plug-in hybrid atau PHEV, dan fuel cell atau hidrogen.
 
Dilansir dari Autocar, KIA Sorento generasi keempat dikabarkan akan segera menjalani debut perdananya di Korea Selatan, pada 17 Februari 2020. Dan KIA juga akan membuka pemesanan untuk spec KDM atau Korean Domestic Market.

Sebagai informasi, KIA Sorento merupakan model yang akrab mengisi segmen SUV Medium di pasar Indonesia. Dan belum lama ini KIA Indonesia (Kreta Indonesia Artha) baru saja meluncurkan SUV kompak KIA Seltos. Mengenai hal ini tidak tertutup kemungkinan KIA Sorento akan dipasarkan juga di Indonesia. [Ric/Id]


Komentar