Mitsubishi Buka Kesempatan Warga ‘Nyobain’ New Triton Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Buka Kesempatan Warga ‘Nyobain’ New Triton

Denny Basudewa
pada 4 hari yang lalu

Foto: Mitsubishi Triton

JAKARTA – Mitsubishi menggelar aktivitas promosi dan perkenalan new Triton kepada masyarakat luas.

Event bertajuk ‘Engineered Beyond Tough Experience’ memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengetahui, mendapatkan impresi berkendara langsung dan membuktikan keunggulan fitur, selling points, nilai dari new Triton hingga kemampuannya di berbagai medan jalan.

“Kegiatan ini dimerupakan kelanjutan aktivitas perkenalan New Triton sebagai model terbaru dari pick-up double cabin Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas serta mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan share lebih dari 62 persen (Jan-Jun 2019),” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Diselenggarakan di sirkuit off-road Pagedangan, BSD Tangerang, MMKSI menyulap area tersebut menjadi tiga jenis lintasan yang disesuaikan dengan objektif kegiatan:

a. Test ride

Lintasan test ride memiliki jarak dengan panjang 1,4 Km. Pada sesi dan lintasan ini peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi new Triton oleh Hiroshi Masuoka/Kazuto Koide/Rifat Sungkar.

b. Obstacle Course

Pada sesi dan lintasan sepanjang 0,4 km, peserta memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari new Triton, berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

c. 4x4 Challenge

Untuk menambah keseruan, 4x4 Challenge akan diselenggarakan sebagai salah satu atraksi utama, sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa new Triton. Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,4 km, dengan didampingi oleh instruktur mengemudi. Jabodetabek menjadi salah satu area diselenggarakannya kegiatan ini dikarenakan pentingnya pasar pada wilayah tersebut untuk Triton. Pangsa pasar model Triton 4x4 di Area Jabodetabek adalah sebesar 44 persen.

Flow Kegiatan Peserta

1. Peserta penerima undangan datang dan melakukan registrasi di pintu kedatangan dan mendapatkan ID Card.

2. Setelah mendaftar dan mendapatkan ID Card, peserta akan diarahkan untuk mengikuti kelas singkat untuk mendapatkan informasi pengenalan produk new Triton.

3. Setelah selesai mengikuti kelas, peserta dapat ikut serta pada tiga aktivitas utama dengan lintasan yang telah disediakan: Test Ride, Obstacle Course, dan 4x4 Challenge.

4. Selain tiga kegiatan tersebut peserta dapat menikmati kegiatan yang terdapat pada panggung utama, unit display, fun corner, hiburan dan F&B.

5. Peserta yang telah berpartisipasi pada tiap aktivitas akan mendapatkan stempel pada ID Card. Untuk selanjutnya mendapatkan merchandise menarik.

Event 'Engineered Beyond Tough Experience' yang diselenggarakan di Jakarta pada hari ini (15/08/2019), merupakan event pertama sekaligus pembuka rangkaian dari tiga kota. Selanjutnya event serupa akan digelar di Balikpapan dan Pekanbaru. [Dew/Idr]


Komentar