New Triton Terabas Medan Cadas Balikpapan Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Triton Terabas Medan Cadas Balikpapan

Helmi  Reinaldi
pada 19 Agustus 2019

Foto: Mitsubishi New Triton di Medan off Road

BALIKPAPAN –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak sejumlah konsumen untuk menjajal langsung performa new Mitsubishi Triton di Grand City Sinar Mas, Balikpapan pada 19 Agustus 2019.

Pada acara berjudul “Engineered Beyond Tough Experience”, para pelanggan akan disopiri oleh Hiroshi Masuoka - pereli legendaris juara Paris Dakar, pereli Kazuto Koide, dan duta Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai peningkatan fitur sehingga semakin tangguh di berbagai medan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dipilihnya kota Balikpapan sebagai tuan rumah acara ini dikarenakan, model Triton berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4x4 di wilayah Balikpapan dan sekitarnya dengan pangsa pasar yang mencapai 84% pada periode Januari – Juni 2019.

Capaian positif penjualan Triton di wilayah Kalimantan Timur ini juga berkontribusi sebesar 27% terhadap keseluruhan penjualan Mitsubishi Triton di Indonesia.

Setelah sukses diselenggarakan di Balikpapan, event serupa akan kembali menyambangi kota Pekanbaru. [Hlm/Idr]


Komentar