Accelera Siap Mendunia Lewat NMAA-Osaka Auto Messe

Accelera Siap Mendunia
Marketiing manajer Accelera Surya Dharma

TANGERANG – Produsen ban lokal Accelera siap mendunia dengan menggandeng National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Seperti diketahui, NMAA berkolaborasi dengan Osaka Auto Messe untuk memajukan para pelaku industri otomotif pendukung, baik di Indonesia maupun Jepang. Kolaborasi nii bertujuan mengangkat para pemain modifikasi ke level yang lebih tinggi.

PT Elang Perdana Tyre selaku pemegang merek Accelera telah menjadi bagian dari NMAA hampir satu tahun lamanya. Produsen ban dalam negeri tersebut kerap terlibat dalam kontes-kontes modifikasi dan olahraga balap.

Bergabung dalam organisasi otomotif NMAA dijadikan Accelera sebagai upaya mengangkat pamor produk-produk yang ditawarkannya. Lebih jauh dengan kerjasama NMAA-Osaka Auto Messe, diharapkan mampu menjadi penyambung lidah Accelera di luar negeri.

“Kerjasama NMAA dan Osaka Auto Messe menjadi satu jembatan para pelaku otomotif untuk bisa bergandengan dengan dunia luar. Kami melihatnya sebagai peluang bisnis untuk bisa hadir di sana (Jepang) dengan produk-produk unggulan kami,” ujar Surya Dharma selaku Marketing Manajer PT Elang Perdana Tyres.

Kerjasama dua organisasi ini juga dikatakan sebagai bukti dari janji NMAA untuk mengangkat level modifikasi Tanah Air ke level yang lebih tinggi lagi. Dukungan Accelera kepada NMAA sendiri dikatakannya tidak pernah berkurang.

“Ini merupakan pembuktian janji NMAA untuk mengangkat derajat para pelaku modifikasi di Indonesia ke level yang lebih tinggi lagi. Kami juga tidak pernah absen dalam setiap acara mereka dan kami berharap bisa tampil di Osaka Auto Messe 2018,” jelasnya.

Menurutnya, target Accelera sendiri dalam kolaborasi dua organisasi tersebut sangatlah jelas. Pihaknya sangat yakin produk-produknya mampu bersaing dengan buatan negera lain. Ia juga berharap persaingan di dunia modifikasi ke depannya akan lebih sehat. [Dew/Ikh]