NMAA Gandeng Osaka Auto Messe GIIAS 2017

NMAA Gandeng Osaka Auto Messe
Jajaran Petinggi Osaka Auto Messe dan NMAA

TANGERANG – National Modificators & Aftermarket Association (NMAA) menggandeng Osaka Auto Messe tampil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Kedua organisasi aftermarket tersebut, berkomitmen untuk melakukan kerjasama demi mendorong industri modifikasi berkembang lebih jauh. Hadir di GIIAS 2017, Osaka Auto Messe memboyong satu unit Nissan R35 GT-R bertabur emas yang diukir di seluruh bodinya. Sementara NMAA menampilkan Datsun GO hasil racikan modifikator Tanah Air.

Osaka Auto Messe sendiri merupakan organisasi dari Jepang yang kerap menggelar event-event kontes modifikasi. Osaka Auto Messe didukung produsen komponen aftermarket seperti Enkei, Volk Racing, Tanabe, Tom’s, Fujitsubo, Cusco, dan Endless.

Sementara NMAA didukung beberapa produsen kenamaan di Tanah Air seperti Accelera, Pioneer, AP Force dan Q-Max.

“Hubungan kerjasama seperti ini kami harap terus berlanjut ke depannya. Kami juga berharap para pelaku industri modifikasi akan semakin bertambah. Dengan semakin kuatnya kedua organisasi ini, tentunya akan membuat budaya customized semakin maju,” ujar Yoshioka, Sekjen Osaka Auto Messe Management Office.

Andre Mulyadi selaku pendiri NMAA mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan pemicu semakin berkembangnya indutri pendukung otomotif di Indonesia.

“Demi mengembangkan kedua organisasi di kedua negara, kami memanfaatkan momentum GIIAS 2017. Kerjasama ini sebagai pembuktian bahwa NMAA akan berkembang ke level yag lebih tinggi lagi,” ujar Andre.

Kerjasama ini juga diganjar penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) atas kolaborasi NMAA dengan Osaka Auto Messe.

“Kerjasama strategis ini kami apresiasi dengan menganugerahkan rekor Kerjasama Modifikasi Aftermarket Indonesia-Jepang pertama di Indonesia,” ujar Tomi Gunawan selaku Presiden ROI. [Dew/Ikh]

Comments