4 Ban Accelera Meluncur Share this
Modifikasi
Mode baca

4 Ban Accelera Meluncur

Denny Basudewa
pada 17 Agustus 2017

Foto: Ban RFT Accelera

TANGERANG – PT Elangperdana Tyre Industry (EP Tyres) meluncurkan empat ban baru guna melengkapi jajaran produk-produknya.

Sebagai produsen ban mobil dalam negeri, EP Tyres memiliki jajaran produk yang cukup lengkap. Mulai dari high performance passanger car, passanger car radial, light truck radial, light to truck dan buses conventional.

Pabrik ban yang terletak Citeureup, Bogor ini meluncurkan 4 ban jenis baru melalui brand Accelera. Peluncuran ini dikatakan sejalan dengan targetnya untuk memiliki 1.000 ukuran ban. Bertempat di GIIAS 2017, mereka memamerkan Accelera 651 Sport ukuran terbaru, Accelera NPM dengan teknologi Run Flat Tyres (RFT), Accelera RA162 spek reli, dan Colour Lettering.

“EP Tyres akan selalu care dan aware pada selera konsumen, khususnya pada segmen pengguna mobil yang hobi memodifikasi. Kami memahami konsumen sebagai wujud personalisasi ban pada tunggangannya, baik sekedar memperbaiki tampilan maupun meningkatkan performa,” ujar Dicky Mursalie, Direktur Marketing dan Sales EP Tyres.

Colour Lettering merupakan seri ban dengan tulisan merek dan tipe pada dinding ban. Produk ini dikatakan dapat meningkatkan nilai estetika pada kendaraan. Accelera menawarkan dua pilihan warna pada tipe tersebut yakni putih dan pink.

Accelera 651 Sport diameter 19” menjadi ukuran baru yang diluncurkan oleh EP Tyres. Tipe ini diharapkan menjadi suksesor dua diameter sebelumnya yaitu 17” dan 18”. Produk terbarunya tersedia dalam ukuran 235/35R19 dan 265/30R19.

Accelera NPM dikatakan sebagai ban bertenologi RFT pertama di Indonesia. ban ini dapat tetap melaju dalam kondisi tanpa adanya angin sama sekali di dalamnya. Accelera NPM tersedia dalam tiga ukuran meliputi 225/45R17, 225/40R18 dan 255/35R18.

Accelera RA162 diluncurkan untuk memenuhi konsumen yang gemar beraksi di ajang reli. Ban ini dirancang untuk menempuh medan gravel dan lumpur. Selain itu, si karet bundar juga memiliki dinding ban rigid memberikan kemampuan manuver yang prima. [Dew/Ikh]


Komentar