Lamborghini Falco, Desain Taksi Masa Depan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Lamborghini Falco, Desain Taksi Masa Depan

Ahmad  Richad
pada 05 Mei 2020

BOLOGNA - Produsen supercar asal Italia, Lamborghini dilaporkan tengah mengembangkan sebuah helikopter bernama Falco, yang akan digunakan sebagai quad-copter atau taksi terbang.

Jika dilihat secara desain, helikopter Falco hasil dari karya Tomas Zumalacarregui Arregui ini sangat ini sangat modern dan futuristik serta banyak sekali menggunakan sudut tajam yang agresif, hal ini yang membuatnya semakin terlihat mewah.

Dilansir dari Carscoops, bahwa racikan helikopter ini tampak lebih ramping sehingga berbeda dengan rancangan mobil yang biasa dibuat Lamborghini. Namun meskipun ramping kabarnya Falco ini mampu membawa sembilan orang, serta barang bawaan berukuran sedang.

Tomas mengatakan bahwa Lamborghini Falco ini, diklaim akan mampu melaju dengan kecepatan tinggi hal ini berkat dukungan dari desain yang aerodinamis dan agresif.

Pengambangan helikopter ini merupakan bagian inovasi Lanborghini seperti Peugeot atau brand Geely asal Tiongkok yang juga melihat potensi transportasi udara yang terbuka.

Namun jika Anda penasaran untuk melihat seperti apa sebenarnya pembuat mobil merancang helikopter, Anda bisa lihat Airbus H160 yang dirancang Peugeot. 

Ukurannya sama dengan Falco hipotesis, meskipun dengan bodi luar yang kurang agresif secara visual dan pengaturan rotor model lawas.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Lamborghini belum memastikan kapan helikopter Falco ini akan mengudara karena masih dalam pengembangan, namun sebagai brand yang telah dikenal luas, tentunya Lamborghini akan memberikan produk dengan ekspektasi yang tinggi. [Ric/Idr]


Komentar