Lamborghini Segera Rilis Supercar Hybrid Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lamborghini Segera Rilis Supercar Hybrid

Ary Dwinoviansyah
pada 14 Mei 2019

BARCELONA — Lamborghini memastikan bakal merilis produk berbasis hybrid kepada para penggemarnya.  

Stefano Domenicali, Managing Director Lamborghini bahkan menegaskan kehadiran mobil hybrid itu tak akan lama lagi

"Lamborghini hybrid akan segera tiba. Kami melihat masa depan tanpa melupakan apa yang menjadi nilai tambah kami di masa lalu. Kami juga yakin bahwa supercar mewah ini akan memainkan peranan penting," tutur Domenicali kepada FormulaPassion.it

Melalui mulutnya pula terungkap bahwa ada kemungkinanan Lamborghini untuk menggarap mobil bertenaga listrik penuh. Ini menjadi pertimbangan jika suatu saat konsumen Lamborghini menginginkan mobil tanpa BBM (bahan bakar minyak). 

"Kami akan menggunakan teknologi itu (listrik) karena sekarang juga sedang dikerjakan. Ini bukan lah langkah yang tergesa-gesa. Tapi, kami harus fleksibel untuk dapat mengadopsinya ketika merasa cukup matang dengan mobil kami," tutur Domenicali. 

Lebih lanjut, dia memastikan konsumen Lamborghini, baik hybrid maupun listrik akan tetap mendapatkan pengalaman berkendara khas a la pabrikan. Domenicali berani mengatakan tak ada unsur yang dihilangkan Lamborghini pada impresi berkendaranya. 

"Kami tidak bisa melepaskan apapun dan DNA kami akan tetap terjamin karena tujuan kami adalah memastikan pengalaman berkendara yang unik," tutup Domenicali. [Ary/Idr]


Komentar