Paket Modifikasi Lamborghini dengan Harga Selangit Share this
Modifikasi
Mode baca

Paket Modifikasi Lamborghini dengan Harga Selangit

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 14 June 2016

Foto: Rumah modifikasi asal Amerika Serikat meluncurkan paket modifikasi Lamborghini.

BETHESDA - Mau tahu harga paket modifikasi untuk Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce Coupé dan Roadster, dan seluruhnya berbahan serat karbon. Di balik bahannya yang ringan tersimpan harga yang membuat Anda tercengang.

Rumah modifikasi asal Amerika Serikat, Vitesse AuDessus meluncurkan paket modifikasi eksterior khusus untuk supercar Italia tersebut. Dengan menggunakan paket modifikasi itu, penampilan supercar semakin ciamik dan tentu meningkatkan unsur aerodinamika.

Paket Modifikasi Lamborghini Roda serat karbon Rp 332 juta.

Vitesse AuDessus menawarkan bumper bawah depan, side skirt, rumah kaca spion samping dan diffuser belakang. Di samping itu mereka juga menyediakan kap mesin, dan roda serat karbon Vitesse AuDessus. Pemilik mobil bisa membeli paket modifikasi secara terpisah.

Klaim perusahaan, penggunaan serat karbon untuk roda hanya sedikit menambah bobot kendaraan. Bahkan Vitesse AuDessus sesumbar roda ini mampu meningkatkan akselerasi kendaraan.

Paket Modifikasi Lamborghini Rear Diffuser dijual Rp 49 juta.

Lama pengiriman roda selama 4-6 minggu, sementara komponen lain 3-4 minggu. Keaslian barang terjamin karena hanya pihak Vitesse Audessus yang mengeluarkan paket modifikasi ini.

Berikut harga paket modifikasi Vitesse AuDessus:

Roda serat karbon: Rp 332 juta

Front splitter: Rp 99 juta

Rumah kaca spion: Rp 46 juta

Diffuser: Rp 49 juta

List di bawah pintu: Rp 33 juta

Kap mesin: Rp 99 juta [Ikh]


Komentar