Dennis Rodman Tawarkan Pengalaman Langka Share this

Dennis Rodman Tawarkan Pengalaman Langka

Denny Basudewa
pada 05 Mei 2020

MIAMI – Mantan pebasket Dennis Rodman menantang para penggemarnya beramal di masa pandemi Covid-19.

Sebagai salah satu dari imbalannya, mereka bisa menumpangi hyper boat Lamborghini milik Rodman. Tantangan bernama All In Challenge ini merupakan program amal yang diinisiasi oleh Fanatics. Program ini melibatkan para selebriti papan atas, guna mengajak masyarakat beramal.

Nantinya uang hasil amal tersebut akan disalurkan melalui berbagai lembaga seperti Feeding America, Meals on Wheels, World Central Kitchen dan No Kid Hungry. Lembaga-lembaga internasional tersebut berperan aktif dalam membantu orang-orang yang terdampak dari krisis akibat covid-19.

Fanatics melibatkan atlet, bintang film, musisi dan pebisnis kawakan. Mereka bertugas untuk menantang orang-orang untuk menyalurkan dana sebanyak-banyaknya, dengan imbalan bermacam-macam.

Pengalaman yang ditawarkan oleh mantan pemain basket Chicago Bulls tersebut senilai Rp 394 jutaan. Satu penggemar yang beruntung akan menghabiskan waktu seharian bersama legenda NBA tersebut di Miami, Florida. Seperti telah disebutkan di atas, pemenang akan berkesempatan untuk diajak untuk menumpangi Hyper Boat Lamborghini yang dinamakan BurgerFi oleh Rodman.

Hyper Boat ini merupakan lansiran 2017 yang dikembangan selama 2 tahun. Adalah 52-foot Marine Technologies (MTI) G6 Super Veloce, sebagai pihak yang mengembangkan kendaraan satu ini. Dikatakan perahu tersebut mampu dipacu hingga kecepatan 400 km/jam lebih.

Jeroannya menggunakan dua mesin kembar Mercury Racing dengan klaim output 1350/1550 hp. Perahu tersebut berkelir Hijau yang sama dengan Lamborghini Aventador SV Roadster lansiran 2016 milik Rodman.

Tidak hanya berkesempatan unntuk menaiki kapal super cepat tersebut, penggemar yang beruntung juga mendapat makan siang di Miami dan menginap dua malam di hotel di kawasan yang sama. Tentunya ini akan menjadi pengalaman berharga bisa seharian bermewahan bersama sang idola. Keterangan lebih lanjut bisa didapatkan di sini. [Dew/Idr]


Komentar