Kia Seltos Serius Tantang Honda HR-V Share this
Mobil Baru
Mode baca

Kia Seltos Serius Tantang Honda HR-V

Denny Basudewa
pada 20 Januari 2020

Foto: Kia Seltos

JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA) secara resmi memasarkan Seltos di Indonesia dengan harga mulai Rp 295 juta.

SUV kompak tersebut ditawarkan dalam tiga varian yakni EXP, EX dan X. Desainnya yang mempertahankan ciri khas tiger nose pada bagian grille, memberikan ciri khas utama pada Seltos dan produk-produk Kia lainnya.

“All-new Kia Seltos merupakan model penting bagi kami karena sebagai perluasan jejak Kia di Tanah Air. Kia telah beradaptasi dengan kekuatan, desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pasar Indonesia,” ucap Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT KIA pada saat peluncuran di Mall Kota Kasablanka (Senin, 20 Januari 2020).

Kia Seltos pertama kalinya hadir di India dengan membawa berbagai terobosan. Sebagai Crossover kompak, kendaraan ini mengusung cukup banyak teknologi mutakhir namun dipasarkan dengan harga yang bersaing dengan kompetitor.

Hadir dengan 3 varian, E, EX dan EX+, All-New Kia Seltos ditawarkan dengan harga Rp 295 juta untuk varian E, Rp 320 juta untuk varian EX dan Rp 355 juta untuk varian tertinggi EX+ (OTR Jakarta) dan hadir dalam enam pilihan warna menarik ditawarkan: Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange.

Harga yang ditawarkan untuk Kia Seltos mirip dengan Honda HR-V yang jelas-jelas kompetitor di kelasnya. Honda HR-V sendiri ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 297 juta hingga termahal Rp 415 juta. [Dew/Ari]


Komentar